Harga Daihatsu Xenia Baru Dibanjarmasin


kemenkop

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah adalah lembaga kementerian yang membidangi masalah koperasi dan usaha menengah kebawah. Di Indonesia Koperasi merupakan cikal bakal dan tulang punggung sistem perekonomian yang tertanam sampai saat ini, sedangkan usaha kecil dan menengah merupakan ujung tombak perekonomian di masyarakat Indonesia. Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah juga bertanggung dalam memelihara Keuangan Negara serta kekayaan lain yang nantinya akan langsung di pertanggungjawabkan pada Pak Presiden.

Kementerian Koperasi dan UKM menyiapkan dana segar khusus untuk koperasi di Indonesia melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan jasa yang relatif rendah dan terjangkau untuk lapisan masyarakat petani, nelayan dan UKM. Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah saat ini tengah mengadakan seleksi pegawai dengan formasi sebagai berikut:

No Posisi Jabatan Jenjang Pendidikan Jumlah Formasi
1 Analis Sistem Pengawasan Koperasi S1 Akuntansi, Manajemen, Hukum, Ekonomi, Komputer, Sistem Informatika 25
2 Analisis Manejemn Koperasi S1 Manajemen Koperasi, Manajemen Ekonomi 20
3 Analisis Hukum S1 Hukum 5

Syarat:

  1. Penduduk asli Indonesia
  2. Berasal dari universitas swasta maupun negeri
  3. Indek prestasi komulatif minimal 3,00
  4. Berkelakuan baik dan belum pernah terlibat dengan kasus hukum
  5. Tidak mengkonsumsi barang haram dan sejenisnya
  6. Tidak menjadi anggota partai politik
  7. Umur minimal 18 tahun

Seleksi penerimaan calon karyawan baru di lingkungan kementerian Koperasi serta UKM dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai 27 September 2013 dengan Online System melalui alamat:

Sekretaris Kementerian RI
Selaku Ketua Tim Pelaksanaan Pengadaan
Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah
Website: http://sscn.bkn.go.id
Keterangan lebih lanjut lihat disini

  • Lowongan Kerja Infomedia Nusantara

    Lowongan Kerja Infomedia Nusantara – PT Infomedia Nusantara adalah sebuah perusahaan subdevisi dari PT Telkom yang gerak dalam penyedia layanan petunjuk buku telepon Yellow Pages. Infomedia Nusantara langkah usahanya meliputi 3 unit yaitu layanan kontak center, layanan konten dan layanan petunjuk...
  • Busyro Muqoddas Resmi Terpilih Sebagai Ketua KPK Terbaru

    Busyro Muqoddas akhirnya terpilih menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Busyro ‘mengalahkan’ empat komisioner KPK seperti Bibit Samad Riyanto dan M Jasin. Dalam pemilihan, Busyro memperoleh 43 suara. Bibit Samad Riyanto dan M Jasin masing-masing memperoleh 10 suara dan 2 suara....