Harga Dunkin Donut 2014


Berita piala dunia 2010 hari ini mengenai pertemuan dan prediksi Spanyol vs Portugal diperkirakan akan seru. Jadwal pertandingan tersebut akan ditayangkan oleh RCTI pukul 01.30 WIB langsung dari cape town kota di Afrika Selatan.

Pemain sayap Simao Sabrosa menjawab “fifty-fifty” saat ditanya bagaimana peluang Portugal untuk memenangkan laga kontra Brasil, Rabu (30/6) dini hari nanti. Rupanya lolos penyisihan grup tanpa kecolongan gol satupun tak membuat Portugal besar kepala melawan juara Eropa, Spanyol. Namun yang pasti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bahu membahu membuktikan diri sebagai tim solid.

Sabrosa mengakui rivalnya memiliki gaya permainan seperti Barcelona. Ada banyak pemain papan atas didalamnya. Kondisi inilah yang membuat laga antara Spanyol melawan Portugal diharapkan menjadi salah satu laga menarik Piala Dunia 2010.

Spanyol sendiri mengaku tak gentar melawan tim Portugal, meski rivalnya memilik catatan cemerlang tak terkalahkan di 19 laga terakhirnya. Hal itu dikatakan striker tim Matador, Juan Manuel Mata.

Sebagai juara Eropa, Spanyol dipandang sebagai tim favorit juara. Namun catatan yang kurang mengesankan selama penyisihan grup membuat banyak pihak berpikir ulang. Bagaimana tidak tim Matador lambat panas dengan kalah 0-1 atas Swiss sebelum memenangkan dua laga sisa melawan Cile dan Honduras.

Terkait kondisi Xabi Alonso, Mata berharap, Xabi pulih sepenuhnya untuk kembali memperkuat lini tengah Spanyol. Atau kemungkinan penggantinya adalah Javier Martinez meski masih miskin pengalaman.

  • Hot, Bos Playboy Hugh Hefner Bertunangan dengan Crystal Harris !

    Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris. Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri...
  • Ini Dia Wasit yang Memimpin Partai Final EURO 2012 Spanyol vs Italia

    Wasit Final EURO 2012 telah dipilih oleh UEFA. Wasit asal Portugal, Pedro Proenca inilah yang beruntung dalam memimpin partai final antara Spanyol vs Italia yang akan digelar di Olympic Stadium, Kiev pada Minggu 1 Juli 2012. Penunjukkan Proenca dikonfirmasi UEFA melalui situs resminya, Jumat (29/6/2012)...