Harga Formulir Akpol Tahun 2014


Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya adalah boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya disesuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, “Boneka yang terlihat nyata ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu.”

Pertama, tidak semua orang memiliki perhatian yang diperlukan untuk benar-benar dapat memiliki salah satu dari boneka tersebut.

“Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya dapat digunakan untuk alat bantu ketika datang ke tempat tidur,” ujar Matt McMullen, seperti dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk memiliki boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak dapat sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

“Orang itu harus memikirkan bentuknya seperti apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus membuat sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu,” tambah Matt.

“Mereka harus menyambut kehadiran boneka seks itu di rumah mereka,” tutupnya.

  • Apakah Badai Matahari Itu ?

    Ditahun 2012, merupakan Badai Matahari terbesar sejak 2005. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang Bagaimana terjadinya badai matahari bisa kita simak ulasan dibawah ini : Badai matahari adalah siklus rutin yang dijalani pusat tata surya Galaksi Bimasakti. Badai terjadi ketika matahari mengeluarkan...
  • Lima Bintang Asia yang Terlibat Skandal Seks Terbesar

    Berikut ini 5 kasus soal penyebaran video dan foto vulgar di berbagai negara Asia.Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar....