Harga Grand Livina Bekas Di Jambi


Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Cheryl Cole, istri dari bek Chelsea Ashley Cole. Penyanyi nan cantik ini mengaku melepaskan keperawanan-nya saat berusia 15 tahun, wah!

Vokalis Girls Aloud ini mengaku pada majalah Glamour, Saya berusia 15 tahun ketika saya kehilangan keperawanan saya, tapi saya melakukannya dengan pacar saya yang harus menunggu tiga bulan, jadi saya sangat bangga akan diri saya bisa melakukan hal itu.

Namun, Cheryl menambahkan, Saya tidak pernah melakukan one night stand (ML dengan sekali kencan), karena hal itu membuat saya jijik, ketika bertemu dengan seseorang terus berlanjut dengan hubungan ranjang.

Saya kira, laki-laki harus menuai rasanya intim terlebih dahulu, imbuh Cheryl.

Cheryl mengatakan dirinya memang tergolong kolot dalam memandang sebuah hubungan dan senang dirinya dan Ashley terikat perkawinan saat dia berusia 23 tahun.

Ketika ditanya apakah dia menyesal menikah dalam usia muda, dia menjawab, Tidak sama sekali, semua wanita di keluarga saya melakukan hal yang sama.

Sebelum saya bertemu Ashley, saya hanya memiliki tiga hubungan jangka panjang.

Saya cukup kolot dan menyukai kenyataan jika saya berumur 33 tahun, Ashley dan saya telah menikah selama 10 tahun, jelas Cheryl Cole, seperti dilansir dari The Sun.

  • PT Bahana Securities S1 Fresh Graduated Management Trainee Bahana Group October 2013

    PT Bahana Securities Bahana Securities is a state securities company in Indonesia and is 100% owned by PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Bahana Securities was founded in 1993 and performing business in financial securities services, including investment banking, securities brokerage services,...
  • Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2013 – Bank Tabungan Pensiunan Nasional merupakan lembaga perbankan yang target marketnya pada pegawai negeri sipil yang masih aktif maupun telah pensiun. Di era persangian perbankan sekarang yang semakin ketat bank juga terjun ke sektor usaha kecil menengah,...