Harga Hp Indocell Malang Th 2014



Pelatih Argentina iego Maradona mengumumkan 23 anggota skuad Piala Dunia besutannya, Kamis dini hari WIB, dengan mencoret tujuh pemain dari daftar sementara yang diumumkannya pekan lalu.

Pemain belakang asal klub Colon, Ariel Garce (30), bertahan di posisinya kendati hanya sekali bermain di tim nasioal dalam pertandingan pemanasan menuju Piala Dunia melawan Haiti yang dimenangkan Argentina 4-0.

Ketujuh pemain yang dicoret dari daftar sementara itu adalah bek Newcastle Fabricio Coloccini, pemain bertahan Newell’s Old Boys Juan Manuel Insaurralde, Jose Sosa dari Estudiantes, pemain tengah Olympiakos Jesus Datolo, penyerang Napoli Ezequiel Lavezzi, Sebastian Blanco dari klub Lanus, dan Juan Mercier yang bermain untuk Argentinos Juniors.

Juara dunia dua kali berada di Grup B dengan Nigeria, Juara Eropa 2004 Yunani, dan semifinalis Piala Dunia 2002 Korea Selatan. Argentina akan memulai laganya melawan Nigeria pada 12 Juni.

Berikut 23 pemain skuad timnas Argentina.

Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania), Diego Pozo (Colon)

Pemain bertahan: Gabriel Heinze (Olympique Marseille), Martin Demichelis (Bayern Munich), Nicolas Otamendi (Velez Sarsfield), Walter Samuel (Inter Milan), Clemente Rodriguez (Estudiantes de La Plata), Nicolas Burdisso (AS Roma), Ariel Garce (Colon)

Pemain tengah: Javier Mascherano (Liverpool), Jonas Gutierrez (Newcastle United), Angel Di Maria (Benfica), Mario Bolatti (Fiorentina), Juan Sebastian Veron (Estudiantes de La Plata), Javier Pastore (Palermo), Maxi Rodriguez (Liverpool)

Pemain depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Diego Milito (Inter Milan), Martin Palermo (Boca Juniors).

  • Selandia Baru Raih Gelar Negara Paling Aman di Dunia

    Apakah Anda masih percaya, di zaman seperti sekarang ini ada negara paling aman di dunia Ternyata ada. Seorang pengusaha sukses asal Sydney Australia, Steve Killelea, yang mempunyai hobi jalan-jalan ke seluruh dunia telah membuktikannya. Steve telah melakukan perjalanan ke lebih dari 85 negara di seluruh...
  • Hebat, Anak Umur 4 Tahun Bisa Menjelaskan Krisis di Mesir

    Sungguh cerdas anak, anak jenius ini bernama Nina berumur 4 tahun. Anak balita dari Asia ini sangat lancar dan tenang menjelaskan situasi yang terjadi pada negara mesir.Jempol tangan dan kaki buat kamu dik,,,