Harga Kredit Kawasaki Ninja 150rr Tahun 2014 Diadira


Seorang gadis cilik di Inggris bikin geger karena menjual neneknya sendiri di situs lelang eBay. Di internet, gadis usia 10 tahun bernama Zoe Pemberton ini menawarkan neneknya, Marian Goddal yang sudah berumur 61 tahun.

Tak lupa Zoe membeberkan seperti apa ciri-ciri neneknya. Misalnya sang nenek dikatakannya suka mengganggu dan sering merintih-rintih, namun di balik itu sikapnya juga sangat menyenangkan.

Ternyata setelah dipajang di eBay, peminat sang nenek banyak juga. Bahkan tawaran tertinggi mencapai 20.000 Poundsterling sebelum lelang kontroversial ini diblokir pihak eBay.

“Aku sedang duduk dan menonton televisi dan dia terus memintaku melakukan berbagai hal seperti membuatkannya minuman. Lalu ketika bermain laptop, terlintas ide untuk menjual nenekku di eBay,” tukas Zoe yang tinggal di Essex ini dengan polosnya.

Ulah Zoe ini rupanya tidak membuat marah orang tuanya karena memang hanya dimaksudkan sebagai candaan. Sang papa, Thomas, bahkan mengatakan Zoe dan neneknya sungguh menyayangi satu sama lain.

“Zoe mengatakan ia sesungguhnya tak ingin menjual neneknya, namun hanya mencari orang yang mau merawatnya. Itu sungguh manis,” kata Thomas seperti dikutip dari UK Express, Kamis (1/10/2009).

Tak berapa lama setelah ditayangkan, pihak eBay memblokir lelang tersebut. Sebab mereka punya kebijakan yang melarang pengakses memperjualbelikan manusia.

  • Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) – Perusahaan BUMN pemerintah yang berawal sejak penjajahan belanda ini sampai sekarang masih menjadi sarana transportasi yang murah dan mampu menampung banyak orang. PT Kereta Api terbagi menjadi dua yaitu Kereta Api Logistik khusus...
  • Gol-Gol Spektakuler Inggris Ke Gawang Kroasia 5-1 ( Video) !

    Inggris mengulang pembantaian di Zagreb atas tim nasional Kroasia dengan kemenangan 5-1 di Stadion Wembley, Rabu (9/9). Kemenangan ini memastikan “The Three Lions” lolos ke putaran final Piala Dunia 2010. Ini sekaligus merupakan pembalasan “St George Cross” atas kekalahan 2-3...