Harga Kredit New Vixion Ks 2014


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 : Argentina Vs Meksiko, Uruguay Juara Grup A

    Berita piala dunia 2010 hari ini – Meksiko akan hadapi Argentina di babak 16 besar piala dunia 2010 Afrika Selatan. Hasil pertandingan Meksiko vs Uruguay dengan kemenangan tipis 1-0 dan membuat Uruguay berhasil terhindar dari pertemuan dengan tim favorit Argentina (Argentina vs Meksiko) yang kemungkinan...
  • Wow, Foto Bobo Bareng Mirip Nikita Willy dengan Diego Michiels Beredar di Internet

    Pesinetron Nikita Willy langsung menggelar jumpa pers usai foto yang mirip dirinya dengan Diego Michiels tengah ‘bobo bareng’ beredar. Membantah foto tersebut, Nikita pun hanya tertawa menanggapinya. “Pas aku buka, aku tertawa. Kayak ada orang iseng yang buat foto itu. Kalau mau ada...