Harga Kredit New Vixion Ks 2014



Komite pemilihan calon ketua umum PSSI untuk periode 2011-2015 melakukan keputusan mengejutkan dengan hanya meloloskan dua bakal calon ketua umum PSSI. Hanya Nurdin Halid dan Nirwan D Bakrie yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti pemilihan ketua umum pada kongres PSSI yang akan digelar di Bali Maret nanti.

“Dengan demikian kami mengumumkan hasil verifikasi calon ketua umum PSSI pertama Nirwan D Bakrie dan kedua H.A. M Nurdin Halid,surat keputusan ini telah sesuai dengan statuta FIFA dan aturan pemilihan pemilihan ketua umum,” kata Ketua Tim Verifikasi calon Ketum PSSI Syarif Bustaman saat jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/2/2011).

Syarif tidak mengemukakan alasan-alasan yang jelas mengenai tidak diterimanya kandidat calon ketum lainnya yang juga ikut mendaftarkan diri”Kami bekerja berdasarkan atas hukum,statuta PSSI yang telah disahkan FIFA,” ujar Syarif.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, ada dua calon ketum lainnya yakni Jenderal George Toisutta dan Arifin Panigoro yang juga ikut mendaftarkan diri namun dengan tidak disebutkannya nama dua calon tersebut secara otomotis keduanya telah dianulir.

Tim verifikasi juga enggan melayani pertanyaan dari puluhan wartawan yang hadir di jumpa pers. Usai membacakan keputusan mereka terlihat terburu-buru ingin segera mengakhiri konferensi pers.

Dengan demikian pupuslah sudah harapan masyarakt Indonesia untuk melihat reformasi dalam tubuh PSSI. Induk sepakbola nasional ini hampir dipastikan akan kembali dikuasai oleh orang-orang lama yang dinilai gagal di PSSI.

  • Penerimaan CPNS Guru di Kota Magelang Jawa Tengah Terbaru September 2013

    Kota Magelang yang memiliki motto Gemilang (Gemah Ripah Indah Aman dan Cemerlang) ini dulunya adalah sebuah pemerintahan berbentuk ibukota dari kota Magelang. Namun setelah turunnya peraturan pemerintah daerah maka Magelang berganti status menjadi wilayah kabupaten yang tergabung dalam wilayah Jawa...
  • EoI : Final Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in Maluku (Hivos)

    TERMS OF REFERENCEFinal Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in MalukuHivos, October 2013IntroductionThe Aid to Uprooted People (AUP) project Maluku is implemented from November 2010 till October 2013. The general objective of this project is to ensure sustainable resettlements and livlihoods...