Harga Kredit New Vixion Ks Oto 2014


Michael Jackson mengubah warna kulit secara total di awal 1990. Rupanya, itu dilakukan King of Pop karena dia benci ayahnya, Joe Jackson. Jacko tak ingin terlihat sama dengan Joe.

“Jacko ingin mengubah penampilannya secara drastis melalui operasi plastik dan mengubah warna kulit agar tidak tampak seperti ayahnya,” tutur sahabat Jacko selama 40 tahun, John Randy Taraborrelli, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (3/7/2009).

Sejak lama hubungan Jacko dan Joe buruk. Jacko pernah mengklaim, ayahnya kerap ringan tangan dan doyan memukulinya kala kecil. Motivasi lainnya, Jacko ingin terlihat seperti idolanya, Diana Ross.

“Jacko ingin seminimal mungkin tampak seperti ayahnya, orang yang dulu sering menganiaya dan mengatainya berhidung besar. Setiap kali berkaca dan melihat hidung besarnya, Jacko ingat ayahnya,” jelas John.

Jacko kali pertama memvermak hidung ketika baru berusia 26 tahun pada 1984. Dia juga membentuk alis. Tak puas dengan hasilnya, setahun kemudian Jacko kembali mengubah bentuk hidung menjadi lebih kecil dan mentato permanen alisnya.

Pada 1987, penyanyi kelahiran 28 Agustus 1958 itu mulai mengoperasi sebagian besar warna kulit di tubuhnya. Kemudian pada 1991, Jacko mulai melakukan operasi besar-besaran mengubah warna kulit menjadi putih.

Sumber : Okezone.com

  • Foto Pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia

    Zumi Zola Zulkifli dan Sherrin Tharia akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (16/3). Pernikahan pasangan yang sempat diwarnai kontroversi lantaran tuduhan perzinahan terhadap Zumi tersebut akhirnya terlaksana. Pernikahan Zumi dan...
  • Inilah Tiga Program Pertama Bambang Widjojanto

    Calon pengganti pimpinan KPK Bambang Widjojanto, pada uji kepatutan dan kelayakan yang digelar oleh Komisi III DPR RI, Rabu (24/11/2010), mengungkapkan tiga program yang langsung dijalankan jika dipercaya menjadi pimpinan lembaga antikorupsi tersebut. “Pertama, pembuatan roadmap. Data sudah ada...