Harga Kredit Vixion Surabaya 2014


Ahmad Dhani sempat diminta Dewi Persik untuk menjadi saksi di kasus cakar-cakaran. Sayangnya, Dhani pun tak kunjung hadir dalam persidangan.

Akhirnya Depe diputuskan bersalah dan divonis dua bulan. Saat ditanya apakah Depe merasa dikecewakan oleh Dhani? Depe pun hanya menjawab dengan anggukan kepala.

Meski begitu, mantan istri Aldi Taher itu menganggap hal ini adalah pembelajaran untuk hidupnya. “Saya akan tetap intropeksi diri, ini pembelajaran diri buat saya,” ungkapnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/3/2012).

Tapi bagaimana dengan nasib Depe di Republik Cinta Manajemen (RCM) yang di pimpin Dhani? Apakah ini tanda-tanda Depe sudah mulai gusar dan akan keluar dari RCM?

Wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu masih belum tahu tentang masa depannya di RCM. “Kita lihat saja nanti,” paparnya.

  • Waspada, Ibu 40 Tahun Berisiko Lahirkan Anak Autis

    PENELITI University of California menemukan bahwa ibu yang lebih tua berisiko lebih besar memiliki anak autisme dibandingkan perempuan yang melahirkan pada usia yang lebih muda. Peneliti memeriksa rekam data dari hampir 5 juta anak di California selama tahun 1990 dan 1999. Dalam rentang waktu ini, angka...
  • Kenali Tanda-Tanda Jika Si Dia Naksir Anda !

    Anda single? Banyak diantara mereka yang mengaku single, padahal sudah punya gandengan. Hati-hati jika Anda mendapati atau bertemu dengan lawan jenis yang katanya single. Perlu di kroscek lagi kebenarannya, jangan sampai Anda patah hati setelah tahu ternyata si dia sudah punya pasangan. Sukses melakukan...