Harga Lovebird Di Surabaya Agustus 2013


Mama Lauren yang bernama lengkap Laurentia Pasaribu meninggal pada senin (17/5) pada pukul 21.30 di Rumah Sakit PGI Cikini. Peramal yang kerap diundang dalam berbagai acara televisi ini meninggal pada usia 78 tahun.

Sejak dirawat pada hari Minggu lalu tepatnya jam 12.00 WIB di Rumah Sakit Cikini keadaan peramal yang kerap meramal keadaan Indonesia ini memang sudah terbilang menghawatirkan.

“Paru-paru Mama terisi cairan yang masuk ke jantung dan mengakibatkan tidak bisa bernapas,” tutur Deby Dzenar, yang merupakan anak angkat Mama Lauren saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (17/5) malam.

Masih menurut Deby semula jenazah sang Mama akan dimakamkan malam ini namun nampaknya banyak keluarga yang tak setuju dengan keputusan tersebut. “Karena ada anak Mama yang belum kumpul, yakni yang ada di Bali jadi rencananya besok akan dimakamkan setelah yang dari Bali datang,” lanjut Deby.

Jenazah akan dimakamkan pada siang hari dan di Menteng Pulo dikatakan menjadi peraduan terakhir sang peramal bertubuh tambur tersebut. Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka di Cipinang Muara.

Mama Lauren pada mulanya dikenal sebagai peramal selebritis. Selain meramal masalah rumah tangga selebritis, dia juga sering diminta meramalkan sukses-tidaknya seorang penyanyi, band, atau aktris. Hampir setiap acara malam tahun baru, dia menjadi rujukan berbagai acara hiburan di stasiun televisi swasta. Dia diminta meramalkan apa yang terjadi di tahun baru yang akan dijalani.

  • Prediksi dan Strategi Barcelona vs Real Madrid 2012

    Dua tim yang sama-sama terluka harus saling bunuh. Pertengahan pekan ini, baik Barcelona maupun Real Madrid, terkoyak. Strategi defensif Los Blancos bocor di menit-menit terakhir untuk menelan kekalahan 2-1 atas Bayern Muenchen. Sementara itu, El Barca tak bisa membongkar pertahanan rapat Chelsea sehingga...
  • Bentrok Aremania vs Bonek, Setelah Lawan Gresik United

    Kemenangan 2-1 Arema Malang atas Gresik United pada Kamis (7/3/13) ternyata tidak hanya panas di lapangan. Justru seusai pertandingan, hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Sejarah panjang permusuhan antara Aremania, suporter Arema dengan Bonek Mania, suporter Persebaya menjadi pemicunya. Walaupun laga...