Harga Mazda Biante Second


Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK sudah menyelesaikan seleksi adminstratif ratusan pelamar yang mendaftar sebagai pimpinan KPK. Hari ini, pukul 10.00 WIB, Minggu (27/6/2010), Pansel akan mengumumkan nama-nama yang berhak menjalankan seleksi tahap berikutnya.

“Rencananya Pansel akan mengumumkan besok (hari ini),” ujar sekretaris Pansel Ahmad Ubbe kepada detikcom, Sabtu (26/6/2010).

Ubbe mengatakan, Pansel sudah menyelesaikan seleksi administratif semua berkas pelamar dalam rapat yang di gelar di Hotel Santika sejak Kamis (24/6). Pengumuman akan dilakukan di Kementerian hukum dan HAM, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya selama 1 bulan masa pendaftaran, Pansel kedatangan ratusan pendaftar. Dari jumlah tersebut hanya 287 berkas saja yang dinyatakan lengkap untuk dilakukan seleksi administratif sesuai syarat-syarat yang ditentukan.

Sejumlah nama dipastikan gugur. Di antaranya pengacara Farhat Abbas karena masih di ‘bawah umur’ yakni 39 tahun, sementara batas minimal usia adalah 40 tahun. Pengacara senior OC Kaligis juga dipastikan gugur karena berusia 68 tahun, melampaui batas maksimal usia yakni 65 tahun.
http://www.detiknews.com/read/2010/06/27/070120/1387645/10/pansel-umumkan-hasil-seleksi-administratif-calon-pimpinan-kpk-pukul-1000

  • Tips Membeli Kamera DSLR Bagi Pemula

    Kamera DSLR memang gadget yang fantastis untuk digunakan sebagai alat mengambil gambar. Jika Anda mulai tertarik pada hobi fotografi dan ingin memiliki kamera DSLR, sebaiknya Anda menyimak tips bagaimana caranya memilih kamera DSLR yang tepat bagi Anda sesuai kebutuhan seperti yang dilansir dari She...
  • Enam Makanan Wajib Bagi Ibu Hamil Muda

    Selama kehamilan, wanita membutuhkan jumlah nutrisi yang cukup untuk pengembangan organ janin. Perubahan hormonal yang meningkatkan sensitivitas juga mempengaruhi wanita pada tiga bulan pertama. Wanita hamil harus berhati-hati mengasup makanan. Makanan kaya protein, vitamin, mineral dan asam folat...