Harga Mobil Baru Di Batam Mazda Cx9


Puncak perebutan medali emas pada cabang sepak bola putra Olimpiade London 2012 Sabtu,11/08. Di Stadion Wembley,London inilah, akhirnya tim El Tri Meksiko berhasil menundukkan favorit juara Brasil 2-1.

Kemenangan Meksiko dipastikan lewat dua gol dari striker mereka, Oribe Peralta yang menjebol gawang Brasil. Peralta bahkan membuat pendukung Brasil terhenyak setelah menggetarkan gawang mereka menit pertama.

Brasil kemudian berusaha memperbaiki koordinasi dan mendominasi permainan. Namun mereka melakukan kesalahan pada umpan-umpan akhir, sehingga kesulitan menuntaskan serangan dengan eksekusi.

Hingga menit ke-20, Brasil hanya menciptakan satu tembakan akurat yang dilepaskan Oscar pada menit ke-20. Namun tembakannya mengarah tepat kepada Corona, yang tak mengalami kesulitan menangkap bola.

Brasil cukup konsisten mempertahankan tekanan mereka, meski tak sepenuhnya bebas ancaman. Namun mereka tak kunjung mampu mengatasi barisan belakang Meksiko yang tampil disiplin dan lugas. Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Meksiko tetap bertahan.

Di babak kedua Meksiko kembali mengejutkan pendukung Brasil. Mereka menggandakan keunggulannya menjadi 2-0, lagi-lagi melalui gol yang dicetak oleh Peralta, di menit ke 75 babak kedua.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Menyambut umpan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Brasil, Peralta yang tak terkawal berhasil menyundul bola, yang mengoyak gawang Brasil, dan mengubah skor menjadi 2-0.

Brasil sempat menipiskan skor menjadi 1-2, lewat gol yang dicetak Hulk, di menit-menit akhir babak pertandingan. Sayangnya gol tersebut tak mampu menghindarkan Brasil dari kekalahan. Meksiko menang 2-1, dan memastikan diri merebut medali emas cabang sepakbola.

Untuk susunan pemain Final Olimpiade London Cabang Sepak bola putra bisa di lihat disini

  • Inilah Penyebab Meninggalnya Adjie Massaid !

    Pihak keluarga mengatakan penyebab meninggalnya Adjie Massaid diduga lantaran karena terlalu letih. Sebab, Adjie terlalu memforsir tenaganya untuk bekerja sebagai anggota dewan dan bermain sepakbola. “Mungkin karena terforsir kerja, terus main futsal,” ujar Adik Sepupu Adjie Massaid, Chandra...
  • Penerimaan CPNS Guru di Kota Magelang Jawa Tengah Terbaru September 2013

    Kota Magelang yang memiliki motto Gemilang (Gemah Ripah Indah Aman dan Cemerlang) ini dulunya adalah sebuah pemerintahan berbentuk ibukota dari kota Magelang. Namun setelah turunnya peraturan pemerintah daerah maka Magelang berganti status menjadi wilayah kabupaten yang tergabung dalam wilayah Jawa...