Harga Mobil Baru Di Bengkulu Daihatsu Taft


Pihak Kepolisian Daerah Bali menyatakan film dokumenter Cowboys in Paradise yang menggambarkan kehidupan gigolo di Bali, ilegal. Sebab film tersebut tidak memiliki izin syuting.

Selain melanggar Undang-undang Perfilman, sang sutradara Amit Virmani juga diduga melanggar Undang-undang Imigrasi. Sebab saat berkunjung ke Bali, Amit yang merupakan warga India, menggunakan visa turis. Ia bisa dikenai hukuman satu tahun penjara dan denda Rp 40 juta rupiah.

Film dokumenter tentang kehidupan gigolo di Pantai Kuta itu memang terus menuai kontroversi. Para pemain yang terlibat dalam film tersebut membantah dirinya sebagai gigolo dan mengaku ditipu sang sutradara [baca: Pemeran "Cowboys in Paradise" Bantah Jadi Gigolo].

Namun tidak demikian penilaian Amit. Dalam wawancara dengan situs twitchfilm.net, Amit justru menyatakan para cowboy Bali sangat terbuka menceritakan kehidupannya sebagai gigolo. Mereka bahkan terkesan bangga bisa menaklukan turis-turis asing wanita [baca: Amit Virmani: Cowboys Justru Senang Difilmkan].

Entah siapa yang benar. Yang jelas, sejak film Cowboys in Paradise beredar, kehidupan para anak pantai di sekitar Kuta berubah seketika. Masyarakat menjadi risih menggunakan jasa mereka sebagai pelatih selancar. Akibatnya, para pemain film yang merasa tertipu itu berniat menuntut sang sutradara.

  • Ini Dia Keunggulan Mobil Listrik Dahlan Iskan

    Mobil listrik memiliki banyak keunggulan ketimbang mobil berbahan bakar minyak. Motor listrik dan batere lithium ion membuat kendaraan ini nyaman dipakai, ramah lingkungan, serta hemat pengeluaran. Mobil juga bisa mengisi batere sendiri selama perjalanan bila jalan menurun atau mengerem. Perancang mobil...
  • Jadwal Liga Champions 2010 : Jelang Ajax Vs Ac Milan

    Menghadapi Ajax Amsterdam akan menjadi laga emosional buat Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf mengingat keduanya merupakan jebolan klub tersebut. Namun demi prestise dan kejayaan di Eropa, keduanya menjanjikan tiga poin buat AC Milan. Ibra tercatat membela Ajax dalam selang 2001 hingga 2004, di...