Harga Mobil Baru Di Bogor Mitsubishi Lancer


Dunia investasi semakin menggiurkan untuk investasi emas. Saat ini, harga emas dunia semakin melejit, harga emas dunia naik ke level tinggi minggu keempat setelah laporan menunjukkan manufaktur di wilayah Philadelphia tak terduga telah dikontrak di Januari, meningkatkan tekanan pada Bank Sentral AS untuk memerluas stimulus moneter.

Di Comex, harga emas berjangka untuk pengiriman Februari naik 0,5% ke level US$1.690,80 per ounce setelah menyentuh US$1.697,80, level tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 18 Desember.

Harga perak berjangka untuk pengiriman Maret naik 0,8% ke level US$31,81 per ounce.

Di the Nymex, harga platinum berjangka untuk pengiriman April naik 0,4% ke level US$1.700,50 per ounce, level tertinggi penutupan sejak 5 Oktober.

Sementara itu, harga palladium untuk pengiriman Maret turun 0,1% ke level US$726,15 per ounce, mengakhiri kenaikan selama 3 hari.

“Pasar bereaksi terhadap data manufaktur,” kata David Meger, Direktur Perdagangan Logam Vision Financial Markets di Chicago seperti dikutip Bloomberg, Jum’at (18/1).

“Pasar tampaknya melihat setiap satu nomor untuk berspekulasi tentang berapa lama stimulus akan berlanjut,” tambahnya.

  • Lowongan Kerja Bank BTPN

    Lowongan Kerja Bank BTPN - Bank BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional yang awal berdirinya merupakan ide dari 7 orang pensiunan yang mendirikan lembaga keungan bernama Bapemil. Berawal dari nama Bapemil itulah yang sampai sekarang terkenal dengan nama Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional...
  • Flame, Virus Komputer Super Canggih dan Berbahaya Serang Iran

    Perusahaan security Kaspersky Lab, tengah melakukan investigasi dengan sebuah virus komputer baru yang disebut-sebut paling canggih di dunia. Virus yang dijuluki “Flame” ini ditujukan untuk menyerang Iran dan beberapa negara di Timur Tengah. “Kami tengah melacak siapa di balik virus...