Harga Mobil Baru Di Malang Toyota Ist


Baru saja berpisah dari Liverpool, Fernando Torres harus langsung bertemu kembali dengan mantan klubnya itu, kali ini dengan misi mengalahkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/2).

Fernando Torres yang kepindahannya ke Chelsea Senin (30/1) memecahkan rekor harga transfer pemain di liga Inggris dengan nilai 50 juta poundsterling, tidak diturunkan oleh Chelsea ketika melawan Sunderland yang berakhir dengan kemenangan 4-2 Rabu (2/2).

Pelatih Carlo Ancelotti memilih untuk membangkucadangkan Torres agar pemain asal Spanyol tersebut dalam kondisi lebih segar saat berhadapan dengan Liverpool.

Untuk menghadapi Liverpool nanti, Ancelloti mengisyaratkan akan menurunkan Torres langsung dari babak pertama sebagai bentuk kepercayaan penuhnya terhadap pemain yang sempat menghadapi masa-masa sulit di Liverpool sejak kembali dari Afrika Selatan setelah membawa negaranya Spanyol, menjuarai Piala Dunia 2010.

“Fernando memiliki kemampuan yang hebat, dengan kualitas dan pengalamannya saya yakin ia tidak akan mendapatkan masalah ketika ditandemkan dengan Drogba atau pemain penyerang lainnya,” kata Ancelloti.

Bahkan pelatih Sunderland Steve Bruce, merasa ngeri membayangkan performa Chelsea nanti setelah Torres diturunkan.

“Torres dan Drogba di depan dan Anelka melapisi mereka — wow, Chelsea akan sangat berbahaya,” kata mantan kapten Manchester United itu.

  • Lowongan Kerja Astra Credit Company (ACC) untuk SMA di JABODETABEK Terbaru Oktober 2013

    Astra Credit Company adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor untuk berbagai jenis mulai dari pick up, sedan sampai dengan minibus. Perusahaan telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan setia yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Astra Credit Company atau sering disebut ACC melayani...
  • Angkasapura Hotels S1, S2 Staff, Chief, Junior Manager, Manager Angkasa Pura Group October 2013

    PT Angkasa Pura Hotel APH or known as Angkasapura Hotels is a hotel subsidiary of PT Angkasa Pura I (Persero), a leading state-owned airport operator company in Indonesia. APH handle business in hospitality services, hotels and lounges, especially in airports area. PT Angkasa Pura Hotel was founded...