Harga Mobil Baru Toyota Kijang Innova


Bercinta bukan hanya membuat mood seseorang lebih baik. Tapi juga satu kegiatan yang efektif untuk membakar kalori. Tapi tahukah Anda posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori?

Menurut sebuah penelitian di Jerman, posisi vertikal saat bercinta atau berdiri adalah posisi yang paling banyak membakar kalori. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan. Setiap pasangan diminta bercinta dalam posisi berdiri minimal satu kali sehari dalam dua minggu.

Hasilnya cukup mengejutkan, selama 14 hari tubuh perempuan yang melakukan posisi bercinta tersebut turun antara 3 sampai 5 kilogram. Nah, menariknya lagi, para perempuan ini sama sekali tidak mengurangi porsi makan mereka, mereka juga tidak melakukan olahraga tambahan.

Penelitian ini pun membuktikan, bercinta dengan posisi berdiri paling banyak menguras energi. Pasangan yang melakukan posisi ini bergerak lebih banyak dibandingkan dengan posisi lainnya, seperti, posisi misionaris, posisi yang membuat perempuan pasif.

Gambar Posisi Bercinta yang Bisa Cepat Menurunkan Berat Badan :

  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Argentina 2010

    Pelatih Argentina iego Maradona mengumumkan 23 anggota skuad Piala Dunia besutannya, Kamis dini hari WIB, dengan mencoret tujuh pemain dari daftar sementara yang diumumkannya pekan lalu. Pemain belakang asal klub Colon, Ariel Garce (30), bertahan di posisinya kendati hanya sekali bermain di tim nasioal...
  • Lowongan Kerja CPNS Provinsi DKI Jakarta Terbaru untuk SMA, D3 dan S1 September 2013

    Pemprov DKI Jakarta merupakan Ibu kota Negara Indonesia yang padat penduduknya, karena disana terdapat pusat bisnis, politik dan budaya. Pemerintah Privinsi Jakarta dikepalai oleh seorang Gubernur yang saat ini dijabat oleh putra daerah dari Solo, Jawa Tengah yang bernama Joko Widodo. Sebagai pusat...