Harga Mobil Bekas Di Banyuwangi Toyota Kijang Innova


Jadwal pertandingan liga champions babak 16 besar leg pertama mempertemukan bigmatch  antara AC Milan vs Barcelona. Dalam hal ini, Milan optimis akan memetik kemenangan karena bermain di kandang sendiri. Apalagi dalam 2 laga terakhir dimenangkan oleh milan.

Rossoneri tengah mengalami kebangkitan performa di pentas domestik belakangan ini. Namun ambisi mereka di Eropa akan menghadapi tantangan serius saat Los Azulgrana datang demi melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Milan akan menanti kabar terakhir dari penyerang muda Stephan El Shaarawy yang mengalami cedera lutut. Penyerang bengal Mario Balotelli tak bisa dimainkan karena berstatus cup-tied alias sudah membela Manchester City di Eropa musim ini.

Striker Giampaolo Pazzini yang mengalami cedera hamstring kemungkinan bisa pulih dan siap diturunkan pelatih Massimiliano Allegri. Sementara kondisi bek Daniele Bonera dan penyerang Robinho masih diragukan, tetapi Philippe Mexes bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi.

Di kubu tim tamu, Barca mendapat suntikan tenaga dengan pulihnya sang maestro, Xavi dari cedera hamstring. Los Azulgrana hanya kehilangan Adriano, Eric Abidal dan David Villa yang mengalami masalah fisik dan tak dibawa dalam skuad yang terbang ke Italia.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
AC Milan (4-3-3):
Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; Montolivo, Ambrosini, Nocerino; Boateng, Pazzini, El Shaarawy
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

  • Bahaya Minum Es Teh, Wajib Tahu ?

    Siapa tak suka minum es teh? Rasanya yang manis menyegarkan, berpadu dengan harga murah membuat es teh menjadi minuman favorit di segala suasana, termasuk saat berbuka puasa. Popularitas es teh terbukti dengan kehadirannya di hampir semua tempat makan, mulai dari kelas warung hingga restoran mahal. Mungkin...
  • Ini Dia Pengakuan Gayus Tentang Foto Dirinya di Bali

    Terdakwa kasus mafia pajak, Gayus HP Tambunan, mengaku bahwa dirinya memang ke Bali, menyaksikan secara langsung pertandingan internasional tenis di Nusa Dua, dengan meninggalkan ruang tahanannya di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. “Yang di Bali itu betul saya,”...