Harga Mobil Bekas Di Banyuwangi Toyota Kijang Innova


Iklan Internet Explorer Microsoft terbaru versi 8 mendapat protes besar-besaran. Dalam waktu singkat, iklan itu telah menjadi iklan teknologi paling buruk yang pernah ada.

Iklan mesin selancar Microsoft Internet 8 menampilkan sepasang kekasih sedang sarapan pagi dimana sang suami browsing menggunakan laptopnya. Dia meninggalkan meja dan menyerahkan laptop ke kekasihnya yang tanpa sengaja mengetahui materi pornografi yang dibuka suaminya dan membuatnya muntah.

Suaminya yang kembali ke meja terpeleset muntahan istrinya. Muntahan terus berlangsung ke badan sumainya. Iklan Internet Explorer 8 OMGIGP Oh My God I’m Going To Puke” itu dimaksudkan untuk menampilkan kemampuan Internet Explorer 8 untuk menyembunyikan semua jejak browsing yang dilakukan.

Microsoft tentu saja membela iklan itu dengan menyebut sebagai humor dewasa. Meskipun banyak masukan kreatifitas itu positif, tapi beberapa konsumen menilai hal itu ofensif sehingga kami menghapusnya, kata Microsoft.

Sumber : Inilah.com

  • Heboh, Finalis Indonesian Idol Ditangkap Atas Dugaan Pencabulan

    Finalis Indonesian Idol berinisial WSM menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan terhadap seorang mahasiswi. Finalis Indonesian Idol tahun 2007 kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. “Korban AG (19) mahasiswi, dan tersangka WSM (21) mahasiswa dan finalis Indonesian Idol, sekarang...
  • Lowongan Kerja BNI Syariah Sebagai Teller, Customer Service dan Back Office Terbaru Oktober 2013

    BNI Syariah merupakan salah satu unit dari Bank Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang usaha syariah. Sebagaimana mestinya perbankan syariah secara umum yakni melayani semua jenis kredit dan tabungan dari semua unsur masyarakat baik dari kalangan atas maupun menengah kebawah. Tidak seperi halnya...