Harga Mobil Bekas Di Bengkulu Daihatsu Gran Max


Jagalah kesehatan sebelum jatuh sakit, itulah pepatah lama mengatakan. Penemuan baru dalam penangan penyakit kanker prostat. Ini dia metode penanganan singkat untuk kanker prostat. Seorang ahli bedah Inggris memperkenalkan sebuah bentuk pengobatan kanker prostat, yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menghilangkan sel kanker tersebut.

Seperti dijabarkan situs Zeenews, Senin (11/6), teknik pengobatan singkat itu sama efektifnya dengan operasi pada umumnya. Bahkan, cara penanganan dengan menggunakan metode tersebut dinilai lebih murah dan memiliki efek samping yang lebih sedikit. Kaum Adam yang memilih metode tersebut dapat kembali bekerja lebih cepat. Bahkan sangat kecil kemungkinannya untuk menderita gangguan seperti impotensi dan inkontinensia.

Metode pengobatan tersebut dirintis di Royal Surrey County Hospital di Guildford, London, Inggris. Penanganan dengan cara itu merupakan versi lanjutan dari brachytherapy, yakni teknik yang telah digunakan untuk mengobati kanker selama beberapa dekade.

  • Wow, Foto Toples Nikita Willy di Instagram

    Pesinetron muda Nikita Willy kembali menjadi pemberitaan setelah sebuah situs berita menulis mengenai foto topless yang di-upload-nya ke akun Instagram. Artis remaja Nikita Willy dengan sengaja mengumbar foto topless lewat akun Instagram-nya. Pesinetron cantik tersebut terlihat berpose duduk sambil bertelanjang...
  • Hari Ini Warga Sidoarjo Memilih Bupati !

    Pilbup Sidoarjo hari ini : Warga Sidoarjo memilih pimpinannya untuk lima tahun kedepan. Tercatat ada 1.286.036 pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memilih bupati dan wakil bupati baru periode 2010-2015. Dari data KPU, tercatat sebanyak 631.276 pemilih pria dan 654.760 pemilih perempuan...