Harga Mobil Bekas Di Bogor Ford Fiesta


Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya adalah boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya disesuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, “Boneka yang terlihat nyata ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu.”

Pertama, tidak semua orang memiliki perhatian yang diperlukan untuk benar-benar dapat memiliki salah satu dari boneka tersebut.

“Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya dapat digunakan untuk alat bantu ketika datang ke tempat tidur,” ujar Matt McMullen, seperti dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk memiliki boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak dapat sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

“Orang itu harus memikirkan bentuknya seperti apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus membuat sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu,” tambah Matt.

“Mereka harus menyambut kehadiran boneka seks itu di rumah mereka,” tutupnya.

  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Brasil 2010

    Sao Paulo Peluang Ronaldinho dan Adriano bermain di Piala Dunia hampir tertutup setelah Dunga tak memasukkan nama mereka pada skuad sementara timnas Brasil berisikan 23 pemain. Dunga akan mengumumkan tujuh pemain tambahan untuk melengkapi 30 pemain skuad bayangan timnas Brasil dalam beberapa jam ke...
  • Lowongan Kerja Telemarketing Bank BNI untuk SMA bulan September 2013

    Bank BNI (Persero) merupakan sebuah lembaga perbankan yang pertama kali berdiri di Indonesia tepatnya pada tahun 1946 (BNI 46). Perseroan merupakan Bank terbesar yang memiliki lebih dari 1500 kantor cabang di Indonesia serta beberapa kantor perwakilan di negara tetangga seperti Singapura, Hongkong,...