Harga Mobil Bekas Di Jambi Toyota Rush


Raja Bollywood Shahrukh Khan bersama tiga bintang cantik siap menggoyang Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012) malam ini.

Mereka akab menunjukan penampilan terbaik dalam konser bertajuk Shahrukh Khan Temptetion Reloaded Live in Concert yang akan diselenggarakan Sabtu malam (8/12/20120).

Saya akan menampilkan yang terbaik dan sudah menyiapkan lagu-lagu menarik untuk konser besok malam. Akan ada kejutan yang saya berikan untuk para fans, ucap Shahrukh Khan dalam konfrensi pers, Jumat (7/12).

Dia mengaku antusias bisa konser dan kembali mengunjungi fansnya di Indonesia untuk yang kedua kali setelah sukses menyelenggarakan konser pada sepuluh tahun lalu, tepatnya di 2002.

Saya senang datang ke Indonesia, banyak fans yang loyal di sini, tuturnya sambil tersenyum.

Di konser yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center ini, Shahrukh Khan akan tampil bersama tiga aktris cantik Bollywood Rani Mukhreje, Preity Zinta, dan Bipasha Basu, serta diiringi dengan 38 penari yang didatangkan langsung dari India.

Pada konser sebelumnya, Rani Mukhreje yang bermain bersama Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai juga ikut diboyong ke Indonesia sehingga ini merupakan konser keduanya.

Sementara bagi Preity Zinta dan Bipasha Basu, konser yang diselenggarakan oleh MD Entertainment bekerja sama dengan Java Musikindo ini merupakan kehadirannya yang pertama kali.

Saya sangat senang karena ini kedatangan pertama saya ke sini, ujar Preity Zinta.

Di dalam konser ini, aktris berlesung pipi yang bermain dalam film Kal Ho Naa Ho tersebut akan membawakan tujuh lagu.

Konsep yang  akan diusung untuk konser malam ini ialah berjenis teatrikal dimana dalam kurun 2,5 jam keempat bintang Bollywood tersebut akan menampilkan konser yang menggabungkan antara nyanyian, tarian dan akting.

  • Tips Mengatasi dan Mencegah Bau Mulut Saat Bulan Puasa Ramadhan

    Selama menjalankan ibadah puasa, masalah bau mulut seringkali menimbulkan ketidaknyamanan. Masalah yang kerap terjadi menjadi hambatan dalam pergaulan dan membuat minder. Saat berpuasa, produksi air liur dalam mulut dan dalam saluran pencernaan berkurang sehingga menjadi lebih kering. Akibatnya timbul...
  • Inilah Hasil Akhir Perolehan Medali Asian Games XVI Guangzhou Cina

    Asian Games XVI Guangzhou, Cina, telah berakhir hari ini (27/11). Kontingen tuan rumah yang memang mengirimkan kontingen paling besar keluar sebagai juara umum. Belum ada yang bisa mematahkan dominasi itu sejak tahun 1982 lalu dan kali ini Cina kembali membuktikan bahwa dia masih yang terbaik. Cina benar-benar...