Harga Mobil Bekas Di Malang Toyota Rush


Tabrakan maut antara KM Ferry Bahuga Jaya dengan Kapal Tengker.  Humas PT ASDP Indonesia Ferry Mario S Utomo mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.48 WIB.

KM Bahuga Jaya saat itu berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sekira pukul 03.00 WIB. Lalu kita dapat informasi tabrakan sekira pukul 04.48 WIB di dekat Pulau Rimau Balak, Lampung Selatan, kata Mario kepada Okezone, Rabu (26/9/2012).

Sekira pukul 05.30, lanjutnya, kapal sudah dalam keadaaan miring. Bala bantuan pun dikirimkan untuk melakukan evakuasi. Mario juga mengatakan diperkirakan kini kapal tersebut sudah tenggelam.

Mario mengatakan, kecelakaan ini murni karena tabrakan. Namun dia belum bisa menyimpulkan adanya dugaan kelalaian faktor manusia. Dugaannya mungkin karena ada masalah teknis, namun kita belum dapat kabar lagi karena itu hubungannya dengan nahokda, jelas dia.

Dalam kapal tersebut, tercatat dalam manifesnya 12 orang penumpang dan 78 kendaraan yang meliputi kendaraan roda dua dan roda empat serta truk. Namun untuk korban jiwa masih belum terdata seluruhnya. Untuk para korban kita masih belum tahu keberadaannya, jelas dia.

Sumber : Okezone

  • Ini Dia Foto Mobil Sport Ferrari F12 Berlinetta

    Indonesia ditunjuk sebagai salah satu negara untuk peluncuran mobil Sport terbaru dari Ferrari. Kedatangan mobil Sport Ferrari F12 Berlinetta ke Indonesia disambut positif oleh penggemar koleksi mobil mewah. Karena bentuk dan tampilannya elegan membuat mobil ini sudah lebih dari 10 pembeli orang Indonesia...
  • Inilah 5 Tanda-tanda Serangan Jantung dan Pencegahanya !

    Serangan jantung (jantung koroner) kini tak hanya menyerang usia tua tapi juga orang-orang muda. Serangan jantung ini bukan datang tiba-tiba karena sebelum serangan itu muncul sudah ada tanda-tanda yang disampaikan tubuh. Tapi tanda-tanda ini memang sering diabaikan orang. Bahkan menurut penelitian dari...