Harga Mobil Bekas Xenia 1300 Di Surakarta


Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo.

“Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy Arifin kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Nunung pernah mengaku ingin menikah di Solo karena tak mau susah-susah mempersiapkannya. Ia juga akan melibatkan tetangga-tetangga di hari bahagianya itu.

“Persiapannya biasa-biasa saja, cuma kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Sang calon suami, Jan kini memang tengah berurusan dengan kepolisian setelah pelaporan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat rencana pernikahannya dengan Nunung terganggu.

Sumber : DetikHot

  • Daftar Nama-Nama Klub Liga Primer Indonesia (LPI)

    Liga Primer Indonesia (LPI) yang rencananya akan dihelat pada Sabtu (8/1/2011) di ikuti oleh 19 klub Indonesia. Diantara 19 klub tersebut memang ada yang awalnya berlaga di Liga Super Indonesia yang dibuat oleh PSSI dan berpaling ke LPI. Hal tersebut juga yang belakangan ini menjadi kontroversi...
  • Film Dokumenter Gigolo di Pantai Kuta Bali Beredar Di Internet

    Sebuah film dokumenter tentang gigolo atau pria penghibur wanita di Pantai Kuta, Bali, marak beredar di kalangan pengguna internet. Film berjudul Cowboys Paradise ini dapat disaksikan di situs pengunduh video Youtube. Demikian informasi yang diperoleh SCTV hingga Sabtu (24/4). Cuplikan film berdurasi...