Harga Motor Honda 2014 Di Surakarta


Pesinetron Nikita Willy langsung menggelar jumpa pers usai foto yang mirip dirinya dengan Diego Michiels tengah ‘bobo bareng’ beredar. Membantah foto tersebut, Nikita pun hanya tertawa menanggapinya.

“Pas aku buka, aku tertawa. Kayak ada orang iseng yang buat foto itu. Kalau mau ada pembuktian, ini foto yang ada di internet,” ungkapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).

“Diego sama aku tertawa, tapi itu memang bukan aku sama Diego,” sambungnya menegaskan.

Meski merasa terganggu dengan hal tersebut, Nikita mengaku memaafkan orang yang telah memfitnahnya itu. “Aku merasa terganggu, tapi aku maafin orang yang fitnah aku,” tuturnya.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.

  • Heboh, Beredar Video Mesum Pelajar SMA Bondowoso

    Sebuah tayangan adegan mesum yang diperankan oleh sepasang remaja mulai marak beredar di Bondowoso, beberapa hari terakhir. Diduga, tayangan berdurasi 7 menit 9 detik, diperankan oleh seorang siswa sebuah SMA favorit di kota setempat.Dalam adegan di video ponsel (telepon seluler), terlihat jelas dua...
  • Arema Indonesia Siapkan Denda ke FIFA 61 Juta

    Kabar berita Arema Indonesia dikenakan sanksi atau denda karena belum dibayarkan gaji pemain asal Prancis tersebut. Arema Indonesia siap membayar denda sebesar 61 juta rupiah kepada FIFA agar tidak tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi tanah air. Tim Singo Edan tidak ingin perjuangannya di Indonesia...