Harga Motor Honda Beat Baru Thn 2014 Bulan Januari


KABAR menghebohkan muncul dari Los Angeles. Cristiano Ronaldo yang tengah ramai dibicarakan di Manchester dan Madrid, justru sedang berada di AS. Hebohnya, dia sedang berkencan dengan Paris Hilton.

Kabar ini muncul beriringan dengan berpisahnya Paris Hilton, pewaris tahta kerajaan Hotel Hilton, belum 24 jam mendepak pacarnya, Dough Reinhardt. Ronaldo yang bakal menjadi pemain termahal dunia jika transfernya sebesar 80 juta pound ke Real Madrid sukses, saat ini sedang berlibur di AS.

“Cristiano dan Paris saling berciuman sepanjang malam. Mejanya dipenuhi pelayan yang mengantarkan alkohol yang dia pesan. Dia menghabiskan 20 ribu pound untuk sampanye dan minuman. Dia sangat menikmatinya,” ujar sebuah sumber.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Ronaldo dan Paris Hilton bertemu di kelab malam. Tahun lalu, saat Ronaldo sedang berlibur di AS sekaligus memulihkan cedera kakinya, dua selebritas dari dua lapangan berbeda ini, juga bertemu.

Hanya, saat itu, Ronaldo tak menghiraukan rayuan Paris Hilton. Dia memilih berkencan dengan wanita lain.

Sumber : Inilah.com

Inilah Videonya :

  • Heboh, Ibu Dua Anak Perkosa Remaja Setelah Berkenalan Lewat Internet !

    Demi menemui lelaki dambaan, ibu dua anak ini rela pergi jauh dari rumah. Namun petualangannya harus berakhir di balik pengap jeruji besi karena ternyata, pria pujaan yang diintiminya masih berusia belia, yaitu 13 tahun. Media internet jadi sarana perjumpaan keduanya. Rachel Ann Hicks – sang ibu...
  • Lowongan Kerja Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja CPNS 2013, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan Kerja Telkom, Lowongan Kereta Api, Lowongan Astra, Lowongan Guru, Lowongan SMA sederajat, Lowongan Kerja D3, Lowogan Kerja S1, Lowongan Kerja Sampingan