Harga Motor Honda Beat Injection 2014


Situs web komunitas online Kaskus mengalami masalah Domain Name System (DNS) dengan alamat Kaskus.us sejak 26 Mei 2012. Kemudian, Kaskus memutuskan untuk menggunakan alamat www.kaskus.com dan www.kaskus.co.id.

Chief Technology Officer Kaskus, Andrew Darwis mengatakan, pihaknya akan melakukan rebranding alamat situsnya menjadi www.kaskus.com. Karena, sejak menjadi perusahaan pada 2008, Kaskus melakukan branding dengan alamat www.kaskus.us. Peraturan di Amerika Serikat juga menyebut, domain .us digunakan oleh situs web asal AS.

Andrew mengatakan, Kaskus juga sedang menyiapkan domain www.kaskus.id. “Biar lebih nasionalis,” kata Andrew di sela acara Startup Asia Jakarta, di Annex Building Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Hingga kini, www.kaskus.us belum bisa diakses. Kendati demikian, Andrew menegaskan Kaskus akan tetap menggunakan domain .us, namun bukan menjadi domain utama, dan belum memastikan kapan domain asal AS itu bisa diakses kembali.

Para pengguna Kaskus pun mempertanyakan nasib penandaan konten (bookmark), seperti thread dan informasi menarik di Kaskus. Mereka kesulitan mengakses kembali bookmark-bookmark Kaskus yang berasal dari domain .us.

Andrew mengatakan, Kaskus sedang bekerjasama dengan Google, untuk mengubah hasil pencarian konten Kaskus dari .us menjadi .com dan .co.id. Dengan ini, Kaskus berharap pengguna tak kesulitan lagi dalam melakukan pencarian dan bisa mengakses kembali bookmark favorit mereka.

“Tapi mungkin prosesnya agak lama, sekitar sebulan. Doakan saja biar cepat selesai,” harap Andrew.

  • EoI : Final Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in Maluku (Hivos)

    TERMS OF REFERENCEFinal Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in MalukuHivos, October 2013IntroductionThe Aid to Uprooted People (AUP) project Maluku is implemented from November 2010 till October 2013. The general objective of this project is to ensure sustainable resettlements and livlihoods...
  • Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) Tingkat D3 dan S1 September 2013

    PT Pindad (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha produksi senjata dan peralatan perang. Perusahaan manufaktur yang sudah ada sejak zaman Hindia Belanda ini sekarang telah memiliki lini secara terpisah seperti perakitan, laboratorium, ruang uji coba, ruang...