Harga Motor Kreditan Vario Di Dealer Muncul Kebumen


Bank Sahabat Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna adalah perbankan swasta nasional yang saham utamanya dikuasai oleh PT Sampoerna Investama. Lembaga keuangan ini aktif menyalurkan kredit kepada nasabah menengah kebawah sebagai tambah modal usaha dari sekror usaha kecil dan menengah. Sampoerna Bank sama seperti PT HM Sampoerna Tbk telah mendapat kepercayaan khususnya masyarakat agribisnis, pedagang kecil dan usaha-usaha rumahan. Pengajuan kredit di Bank Sahabat Sampoerna cukup mudah dan proses realisasi dana tidak lama, sehingga cocok untuk masyarakat yang membutuhkan dana bersifat mendadak.

Bank Sahabat Sampoerna sampai dengan tahun 2013 ini berhasil mengantongi pendapatan bersih kurang lebih Rp 7 milyar rupiah, hasil ini meningkat hampir 250% dari pendapatan tahun lalu. Bank dari Sampoerna Strategic Group tersebut sedang berencana membuka kantor baru, oleh karena itu perbankan sedang membuka peluang kerja untuk beberapa posisi jabatan sebagai berikut:

Customer Service
Teller
Staff Back Office
Marketing Lending dan Funding
Auditor
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 40 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Berorientasi pada target
  5. Siap bekerja dengan sistem target
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal Word dan Excel

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, fotocopy ijazah yang telah dilegalisir dan foto terbaru ukuran 4×6. Lamaran ditujukan ke alamat; Sampoerna Strategic Square, Mezzanine Floor, Jln Jend Sudirman Kav 45 Jakarta 12930.
Informasi selanjutnya silahkan Lihat disini

  • Ini Dia 10 Pesawat Jet Tempur Tercepat di Dunia

    Inilah 10 Daftar pesawat tempur paling cepat di dunia. Bagaimana aksi dari pesawat tercepat di dunia ini : 10. F-14D Super Tomcat Mach 2.349. MiG-23 Flogger Mach 2.35 8. Su-27 Flanker Mach 2.35 7. F-14 Tomcat Mach 2.376. Su-24 Fencer Mach 2.4 5. F-111 Aardvark Mach 2.54. F-15 Eagle Mach 2.5 3....
  • Inilah Daftar Skuad Timnas Prancis di Piala Eropa 2012

    Pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, mengumumkan 23 nama pemain yang akan tampil di Piala Eropa 2012. Dari nama-nama tersebut Blanc mendepak gelandang Olympique Lyon, Yoann Gourcuff serta bek Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa. Blanc awalnya telah memilih 27 nama pemain yang akan mengikuti praseleksi....