Harga Satria Fu 150 Diberau


Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja Juli 2013 PT Bank Mega Syariah Indonesia – Berawal dari sebuah perbankan yang bernama PT Bank Umum Tugu, Bank Mega Syariah kini telah berani bersaing dengan perbankan syariah lainnya yang telah ada terlebih dahulu. Bank Syariah ini dalam pelaksanaan kegiatan perbankannya memegang teguh asas profesionalisme dan penuh kehati-hatian terutama menyangkut masalah Fanding dan Landingnya di mayarakat. Bank Mega sebagai induk perusahaan memberi amanat untuk menjalankan prinsip Syariah dalam pelemparan dan pencarian dana dimasyarakat baik dalam bentuk mikro maupun makro. PT Bank Mega Syariah Indonesia sekarang telah memiliki lebih dari 17 kantor cabang yang tersebar di wilayah pulau Jawa dan luar Jawa, hal ini terbukti betapa pesatnya perkembangan perusahaan ini walaupun baru seumur jagung.

Perbankan Mega Syariah Indonesia yang saham utamanya dimiliki oleh perusahaan kawakan PT Para Global Investindo mampu memberikan kontribusi optimal terhadap perusahaannya, laba perusahaan yang didapat dari sistem murabahah, musyarakah maupun rahn ternyata menjadi daya pikat tersendiri khususnya bagi masyarakat yang mayoritas muslim. Bank Mega Syariah saat ini sedang membuka Lowongan kerja bank terbaru dengan peryaratan dan kualifikasi sebagai berikut:

Account Officer
Funding Officer
Persyaratan:

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/ S1 Umum
  4. Memiliki jaringan yang luas
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Memiliki relasi luas
  7. Mudah beradaptasi
  8. Well Groomed

Anda yang berdomisili di Jawa Tengah maupun luar dan tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Bank Mega Syariah diatas, segera kirimkan data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Career PT Bank Mega Syariah Indonesia
Jln Kapt Tendean 125
Banjarsari Nusukan
Surakarta
Informasi detailnya lihat disini

  • Ini Dia Kronologi Kekerasan Warga Syiah di Sampang, Madura

    Kekerasan dialami warga Syiah di Sampang, Madura. Satu warga Syiah meninggal dunia akibat bentrokan yang terjadi dengan kelompok lain pada Minggu (26/8) itu. Warga Syiah yang kalah jumlah diserang dengan batu dan senjata tajam. Berdasarkan siaran pers yang dikirimkan Kontras Surabaya pada Senin (27/8/2012),...
  • PT Gajah Tunggal Tbk D3, S1, S2 Fresh Graduated, Experienced GT Tires October 2013

    PT Gajah Tunggal Tbk GT Tires is one of the biggest integrated tire manufacturers in Indonesia. The Company manufactures and distribute high quality tires for passenger car, SUVs, commercial, off-the-road, industrial and also for motorcycles. In 1971, the Company started its business as a bicycle tires...