Harga Toyota Medan 2014 Pdf


pertamina ep

PT Pertamina EP adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi minyak di Indonesia. Sebagai anak dari PT Pertamina (Persero) maka perusahaan dituntut untuk tangguh dan tangkas terutama untuk masalah produksi dan kualitasnya. Selain Pertamina Retail, Pertamina EP juga termasuk perusahaan hulu yang mencoba memenuhi kebutuhan minyak dunia terutama di zaman serba teknologi seperti saat ini, faktor keamanan dan keselamatan kerja menjadi prioritas utama dalam proses produksi. Perusahaan juga melakukan kerjasama dengan beberapa industri migas seperti BPMIGAS, cepu dan exxon mobile selama kurun waktu 30 tahun, kerjasama ini tujuannya tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan gas dunia yang cadangannya semakin sedikit.

Pertamina EP Cepu memiliki wilayah kerja pertambangan minyak dan gas bumi yang mencakup wilayah Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur serta Blora, Jawa Tengah. Pertamina EP saat ini sedang membuka Lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Pertamina EP Asset 3
Persyaratan:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik (mesin, kimia, elektro, listrik, instrumentasi, perminyakan dan sipil)
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Melampirkan SKCK dari kepolisian
  7. Tidak pernah menggunakan narkoba dan sejenisnya

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan 2013 Migas Terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv dan foto terbaru ke alamat dibawah ini:

Pertamina EP Asset
Job Placement and Assessment Centre
Politeknik Bandung PO BOX 1234
Bandung 40012
Lamaran paling lambat tanggal 25 Agustus 2013
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • PT Indonesia Comnets Plus D3 Fresh Graduated Internship Program ICON PLN Group October 2013

    PT Indonesia Comnets Plus ICON PLN or commonly known as ICON+ is a key subsidiary of PT PLN (Persero), a national electricity company of Indonesia. ICON PLNĀ  was established in 2000 and performing business in ICT, espacially in network-centric ICT solutions, including clear channel, multi protocol...
  • Hebat, Berjalan Kaki Selama 11 Tahun Keliling Dunia Lewati 64 Negara

    Setelah melalui masa 11 tahun, 46 ribu mil, melewati 64 negara, dan menghabiskan 53 pasang sepatu akhirnya pria berkebangsaan Kanada, Jean Beliveau kembali ke rumahnya dari perjalanan panjang berkeliling dunia. Beliveau kini berusia 56 tahun, meninggalkan rumahnya saat usianya genap 45 tahun pada 18...