Harga Vixion 2014 Kota Tegal



Seorang pejabat militer Iran, Sabtu, mengatakan Iran akan mengambil tindakan tegas jika Amerika Serikat memutuskan melakukan “tindakan bodoh” menyerang Suriah.
Iran telah menyatakan dukungan penuhnya terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad. Iran menganggap hal itu untuk melindungi Suriah dan Timur Tengah dari pengaruh Israel dan negara-negara barat.

“Jika Amerika memutuskan menyerang Suriah, Iran bersama dengan sekutu Suriah akan mengambil tindakan, yang akan membuat kegagalan bagi Amerika,” kata Mohammad Ali Assoudi, Deputi untuk Budaya dan Propaganda Pengawal Revolusi Islam (IRGC).
Assoudi tidak merinci langkah yang akan diambil Iran. Namun ia mengatakan, sekutu Suriah akan menerapkan pakta militer bersama dalam melawan serangan AS.
“Dalam kasus serangan militer pada Suriah, pakta militer bersama sekutu Suriah akan diterapkan,” kata Assoudi.

Namun komentar Assoudi belakangan menghilang dari kantor berita pemerintah, Young Agency. Belum diketahui alasan hilangnya komentar itu. Namun komentar Assoudi telah banyak dikutip oleh sejumlah situs berita Iran, termasuk surat kabar Jam-e dan BBC Persia.
Para pejabat Iran juga tidak bersedia berkomentar akan hal ini.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2013

    Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2013 – PT Indofood memiliki empat macam produk andalan yaitu bumbu masak, makanan ringan, mie instan dan makanan bayi yang semuanya sudah sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu. Sekarang banyak orang makan mie instan pasti...
  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Si9000

    Samsung Galaxy S i9000 adalah salah satu handphone mobile yang diproduksi oleh samsung ltd dengan kualitas layar yang jernih dengan menggunakan metode OLED. Dengar dengar Samsung Galaxy S ini merupakan Platform Android dari Google. Harga Samsung Galaxy pada toko ponsel Okeshop yang bertempat di Pasific...