Harga Vixion 2014 Kota Tegal



Dalam suatu sengketa antara Apple dan Samsung, pengadilan di Amerika Serikat membeberkan salah satu survei yang dilakukan Apple. Survei tersebut berisi alasan-alasan konsumen lebih memilih Android dibandingkan iPhone.


Seperti dilansir situs
Theverge.com, baru-baru ini, survei tersebut secara spesifik mengungkap fakta bahwa hanya 30 persen konsumen Android tertarik membeli smartphone karena layar yang lebih besar. Ini menunjukan konsumen lebih memilih Andorid bukan karena kecanggihan ponsel itu, melainkan beberapa alasan lain.
Pertama, 48 persen responden lebih memilih Android lantaran ingin bertahan dengan operatornya saat ini yang memberlakukan sistem kontrak. Kedua, 43 persen responden lebih memilih Android karena alasan pekerjaan, dimana mereka menginginkan kesamaan ponsel dalam suatu komunitas pekerjaan.
Sementara itu, 36 persen di antaranya memilih smartphone Android karena nama besar Google, mengingat sebagian besar Android diciptakan dari kerja sama Google dengan vendor ponsel. Sebanyak 27 persen responden menyatakan mereka tertarik dengan Android Market yang saat ini berubah menjadi Google Play.
Selain itu, dari survei yang dilakukan pada Januari 2011, terungkap bahwa eksklusifitas iPhone dengan operator AT&T menyebabkan penjualan ponsel itu menjadi kalah saing dengan Android. Sehingga Apple mulai membuka kesempatan menggandeng operator lain, seperti Verizon dan berlanjut ke Sprint.

  • Apakah Anda Sering Kencing, Tanya Kenapa ? Ketahui Penyebabnya!

    Ketika sedang asyik menerima tamu, rapat atau nonton film tiba-tiba kebelet kencing padahal Anda merasa baru saja buang air kecil. Gangguan sering kecing (urinary frequency) atau poliuria ini ternyata dialami banyak orang. Rata-rata setiap orang buang air kecil sebanyak tujuh kali sehari, jika lebih...
  • Inilah Status Facebook yang Terpopuler 2010

    Berbagai peristiwa terjadi pada 2010. Para pengguna Facebook pun banyak yang menuliskannya di status mereka. Untuk kedua kalinya, Memology Facebook menganalisis status dari para pengguna dari 236 negara. Mereka menghitung setiap kata pada tahun 2010 dan dibandingkan dengan tahun 2009. Hasilnya,...