Harga Vixion 2014 Kota Tegal


Berita arema hari ini : Setelah melakukan konvoi besar-besaran aremania-aremanita (2 Juni 2010) sekota malang berkat berhasilnya Arema Indonesia menjuarai Liga Djarum ISL. Dan beberapa hari ke depan tepatnya Minggu, 6 Juni 2010 kota malang akan menggelar laga bintang di stadion Kanjuruhan.

Pertandingan Perang Bintang yang menjadi penutup kompetisi Djarum Indonesia Super League musim 2009/2010 pada 6 Juni akhirnya dipindahkan ke Malang, Jawa Timur. Pertandingan yang mempertemukan tim All-Star dengan Arema Indonesia selaku juara Liga Super musim ini batal dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, karena pertimbangan keamanan.

“Liga sudah bertemu dengan kepolisian Jakarta. Perang Bintang tidak bisa dilaksanakan di Jakarta karena imbas gangguan keamanan yang terjadi usai pertandingan Persija Jakarta dan Arema pada 30 Mei lalu. Kami minta maaf pada siapa pun yang ingin menyaksikan Perang Bintang di Jakarta,” kata Chief Executive Officer PT Liga Indonesia Joko Driyono kepada wartawan di kantornya, Rabu (2/6).

Usai pertandingan antara Persija dan Arema, sempat terjadi gangguan keamanan dan kerusuhan yang dilakukan sebagian oknum Jakmania, suporter Persija. Pusat perbelanjaan di kawasan Senayan termasuk yang menjadi sasaran perusakan oleh Jakmania. Bahkan pihak kepolisian yang merazia sebelum pertandingan menemukan puluhan senjata tajam dan beberapa bom molotov dibawa Jakmania.


“Kepolisian menilai tindakan oknum Jakmania itu meresahkan masyarakat, jadi pertandingan Perang Bintang di Jakarta tidak diberikan izin untuk mengantisipasi hal itu. Padahal dua minggu sebelum pertandingan 30 Mei, Liga sudah mendapat ‘lampu hijau’ bahwa Perang Bintang bisa di Jakarta,” kata Joko.

Laga perang Bintang di Malang akan menggunakan Stadion Kanjuruhan dengan jumlah tiket yang disediakan sekitar 40 ribu lembar. Dengan adanya pemindahan ini, maka pemesanan tiket untuk pertandingan di Jakarta akan dibatalkan. “Yang merekomendasikan pindah ke Malang pun kepolisian Jakarta sendiri. Dan panitia pertandingan Arema serta kepolisian Malang juga sudah setuju laga ini dilangsungkan di sana,” kata Joko.

Pemindahan pertandingan ini membuat beberapa agenda seperti Perang Bintang U21, kunjungan sosial, dan festival sepak bola terpaksa dibatalkan. Ajang festival sepak bola akan diundur pelaksanaannya pada Agustus nanti berbarengan dengan final Piala Indonesia.

Para pemain All-Star yang sudah terpilih akan berangkat dari Jakarta pada 5 Juni menuju Malang. “Waktu pertandingan tetap tidak berubah, pukul 19.30. Sebelumnya akan diusahakan acara pertemuan dengan suporter tapi tempatnya belum dipastikan antara Stadion Gajayana atau Kanjuruhan,” kata Joko.
Liga pun masih berupaya agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa hadir di Malang untuk menyerahkan trofi Liga Super kepada Arema. “Kami akan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olah Raga untuk melakukan lobi agar Presiden bisa hadir,” kata Joko.@Jekethek and @Tempo

Daftar Pemain All Star Djarum ISL 2010 :

Penjaga Gawang : M. Haris Maulana (Persib) Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)
Pemain Belakang : Edi Sibung (PSPS) Nova Arianto (Persib) M. Roby (Persisam) Ricardo Salampessy (Persipura) Maman Abdurrahman (Persib)
Pemain Tengah : Diva Tarkas (Psm) M.Ilham (Persija) Atep (Persib) Eka Ramdani (Persib) Zah Rahan (Sriwijaya FC) Firman Utina (Persija) Aldo Baretto (Bontang FC)
Pemain Depan : Christian Gonzales (Persib) Boaz Solossa (Persipura) Bambang Pamungkas (Persija) Park Jung Hwan (Psm)
Pelatih : Jacksen F Tiago (Persipura)

jekethek worldcup team

  • Hari Ini Google Merayakan “Hari Kemerdekaan Indonesia”

    Berita hari ini sangat menggembirakan bagi bangsa Indonesia, Merayakan kemenangan dan kemerdekaan yang ke-67. Mesin pencari paling unggul saat ini, Google, memasang Doodle atau gambar tematis Hari Kemerdekaan Indonesia di laman muka www.google.co.id. Gambar yang dipasang bertema lomba makan kerupuk...
  • Inilah Tips Latihan dan Makanan Untuk Perbesar Payudara Wanita

    Banyak wanita yang ingin payudaranya tampak lebih besar. Cara instan pun dilakukan seperti suntik silikon atau operasi payudara. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memperbesar payudara. Kuncinya terletak pada estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen adalah “hormon wanita”, yang bertanggung...