Harga Yamaha New Vixion 2014 Semarang


Seorang pendeta bernama Terry Jones bersama 20 pengikutnya di Florida kembali membakar Al-Qur’an pada Sabtu (28/4). Kali ini, mereka melakukan hal tersebut sebagai aksi protes terhadap penahanan seorang pendeta oleh pemerintah Iran.

Seperti dilansir NHK, usai membakar, mereka mempublikasikan rekaman video pembakaran kitab suci tersebut ke internet.

Menanggapi hal tersebut, Kementerian Luar Negeri Iran mengecam keras pembakaran tersebut. Menurut mereka, aksi itu tidak masuk akal dan menghina Umat Islam. Kementerian juga mengklaim tindakan pendeta tersebut dapat memprovokasi Umat Islam di seluruh dunia.

Iran meminta pemerintah AS segera bertindak tegas agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. Selain itu, Iran juga mendesak AS untuk meminta maaf.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Victoria Nuland Victoria Nuland, Senin (30/4), juga mengecam perbuatan tersebut. Baginya, itu adalah sebuah penghinaan. Namun, kementerian tidak menyatakan permintaan maafnya kepada Iran.

Sebelumnya, Jones juga telah membakar Alquran pada Maret tahun lalu. Aksinya tersebut memicu protes besar-besaran di Afghanistan dan negara-negara Islam lainnya.

  • Okie Agustina Dilamar Gunawan Dwi Cahyo 3 Maret

    Okie Agustina dan Gunawan (Foto) Janda Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina kini sudah mantap untuk melepas masa jandanya dengan pria pilihannya yang tak lain adalah pesepakbola Gunawan. Sebelum melakukan pernikahan, rencananya mereka akan melakukan prosesi lamaran pada tanggal 3 Maret...
  • Ini Dia Foto “Putri Disney” yang Berjilbab Itu

    Betapa girang Imane Boudlal dan Noor Abdallah. Impian masa kecilnya untuk bisa bekerja di Disneyland ternyata menjadi kenyataan. Tak ada yang lebih membahagiakan bagi Boudlal dan Abdallah selain bisa bekerja di Disneyland dan tetap mengenakan busana kebanggaannya: busana Muslimah. Bagi keduanya, menjadi...