Harga Yamaha New Vixion 2014 Semarang


Anang dan Syahrini mendapat tawaran manggung di Jayapura, Papua. Pasangan ini sempat ngambek karena ditempatkan di hotel yang tak berkelas. Tetapi, selama di sana, pasangan ini juga tertimpa gosip miring. Kabarnya, Anang dan Syahrini tidur dalam satu kamar.

Gosip itu menjadi topik hangat masyarakat Jayapura. Beberapa warga yang menyaksikan penampilan pasangan duet yang sedang naik daun itu membicarakan soal gosip tersebut. Bahkan, di antara mereka ada yang mempertanyakan kebenaran soal gosip Anang dan Syahrini tidur satu kamar di Papua.

“Wah, dengar-dengar duet penyanyi Anang dan Syahrini tidur satu kamar di hotel,” kata salah seorang penggemar Anang dan Syahrini disela-sela acara manggung penyanyi itu di sebuah cafe di Jayapura, Papua, Rabu 5 Mei 2010.

Saat disinggung soal gosip tersebut, Syahrini langsung membantahnya. Dia mengaku gosip itu tidak benar. Syahrini juga meminta agar isu-isu seperti itu tidak dibesar-besarkan.

“Saya ini seorang muslim begitu juga dengan Mas Anang. Jadi tidak mungkin kami tinggal satu kamar padahal belum menikah,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang panitia yang bernama Izul mengungkapkan pihak panitia menyediakan sembilan kamar untuk pasangan duet itu dan rombongannya selama berada di Jayapura.

Pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini sempat ngambek saat mengetahui pihak panitia tak menyediakan hotel berbintang lima untuk mereka. Pasangan ini tak mau menginap di hotel yang telah disediakan panitia.

Keduanya menuntut panitia untuk memberikan mereka penginapan di hotel berbintang lima. Akhirnya, panitia mengalah dan menuruti keinginan penyanyi tersebut.

  • EoI : Final Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in Maluku (Hivos)

    TERMS OF REFERENCEFinal Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in MalukuHivos, October 2013IntroductionThe Aid to Uprooted People (AUP) project Maluku is implemented from November 2010 till October 2013. The general objective of this project is to ensure sustainable resettlements and livlihoods...
  • Mitos dan Fakta Tentang HIV/AIDS yang Perlu Anda Ketahui !

    Organisasi dunia penanggulangan AIDS (UNAIDS) menyatakan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki peningkatan tercepat dalam kasus HIV/AIDS di Asia. Sungguh pun demikian namun pemahaman masyarakat akan penyakit HIV/AIDS masih sangat rendah. Berbagai mitos yang salah masih dianggap sebagai...