Harga Yamaha Xeon Gt Wilayah Cianjur


Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.

Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.
@Kompas.com

  • Hari Ini Google Merayakan “Hari Kemerdekaan Indonesia”

    Berita hari ini sangat menggembirakan bagi bangsa Indonesia, Merayakan kemenangan dan kemerdekaan yang ke-67. Mesin pencari paling unggul saat ini, Google, memasang Doodle atau gambar tematis Hari Kemerdekaan Indonesia di laman muka www.google.co.id. Gambar yang dipasang bertema lomba makan kerupuk...
  • Download Film Twilight Eclipsi 2010 !

    Eclipse merupakan buku ketiga dari serial Twilight yang ditulis oleh Stephenie Meyer. Serial Twilight adalah sebuah cerita romantisme remaja antara vampir dan gadis remaja. Dalam cerita “Eclipse”, Edward dan keluarganya, keluarga Cullen telah kembali ke Forks lagi untuk melindungi Bella dari...