Hasil Akhir Pilwali Probolinggo


Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

“Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran,” ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

“Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal,” jelasnya.

  • Rekrutmen CPNS 2013 Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk D3, S1 Terbaru

    Badan Kepegawaian Negara adalah lembaga pemerintah Indonesia yang mengatur dan mengeluarkan kebijakan-kebijakan tentang sistem kepegawaian baik swasta maupun negeri. Pegawai merupakan tenaga kerja yang bekerja dalam suatu instansi atau perusahaan baik didalam maupun luar negeri yang berhak mendapatkan...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Mandala Multifinance (MFIN) Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1 Oktober 2013

    PT Mandala Multifinance Tbk adalah perusahaan pembiayaan sebagai modal usaha dan untuk membeli barang. Perusahaan perkembanganya sangat cepat, kantor cabangya sudah ada dimana-mana baik di kota besar maupun kota kecil. Selain itu, Perusahaan Multifinance ini juga didukung oleh karyawan-karyawan yang...