Hasil Pengumuman Pegawai Rumah Sakit Unhas 2014


Tiga orang gelandangan dicurigai telah memakan mayat pria berusia 25 tahun yang mereka bantai. Lebih gilanya lagi, sisa daging tersebut dijual ke kios makanan.

Kecurigaan semakin meningkat, setelah beberapa bagian tubuh manusia ditemukan di dekat halte bus, di luar kota Prem, 1.150 km timur Moskow.

Tiga gelandangan yang kesemuanya pria ini, memiliki catatan kriminal sebelumnya, akhirnya ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti, pisau untuk memotong jari-jemari korban, termasuk palu, sebelum menguliti mayat itu untuk dimakan.

Kepolisian setempat dalam pernyataannya, dalam laman resmi mereka, www.susk.perm.ru, menyebutkan, Setelah melakukan kejahatan, mayat dipotong-potong, sebagian dimakan dan sebagian lagi dijual, di kios yang menjual kebab dan pie.

Masih belum jelas, bagaimana penyelidikan akan dilakukan, tapi yang pasti hingga sekarang, pihak kepolisian masih belum bisa membuktikan apakah daging mayat tersebut telah terjual oleh pelanggan kios kebab tersebut.

Aksi kanibal ini, merupakan kali pertamanya terjadi di Rusia, di Indonesia juga pernah terjadi kasus kanibal yang dilakukan oleh Sumanto, seorang warga Banjarnegara, beberapa tahun silam.

  • Lowongan Kerja BUMN PNPM Mandiri Pedesaan

    BUMN PNPM Mandiri Pedesaan membuka rekrutmen kerja dengan kualifikasi sebagai berikut: Fasilitator Kecamatan Teknik (FKT): 8 orang Asisten Fasilitator Kecamatan Teknik (Ass.FKT): 7 orang Dengan kualifikasi sebagai berikut: FK Teknik atau Asisten FK Teknik 1. Pendidikan S1 dari bidang ilmu Teknik Sipil...
  • Lowongan Kerja PT. Jasa Raharja Oktober 2013

    PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut : 1. Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di daftar ini...