Hasil Pengumuman Plpg 2013


Korea Selatan dan Korea Utara saling serang. Berdasarkan laporan dari televisi YTN dan pemerintah Korsel, Korut menembakkan puluhan peluru artileri ke sebuah pulau di perbatasan Korsel. Sebagai balasannya, Korsel juga menembakkan artileri dengan alasan untuk membela diri.

Serangan tersebut memakan korban seorang marinir Korsel. Sementara itu, 14 tentara lainnya dikabarkan terluka. Serangan tersebut juga melukai dua warga sipil.

Televisi tersebut juga menunjukkan kepulan asap hitam yang berasal dari pulau Yeonpyeong yang terletak di bagian utara Korsel.

Serangan hari ini terjadi setelah terkuak laporan bahwa Korut tengah mengembangkan program pengayaan uranium. Program ini merupakan salah satu cara yang potensial untuk membangun sebuah bom nuklir yang menyebabkan kekhawatiran serius bagi Amerika Serikat dan sekutu.

Dalam setahun terakhir, ketegangan antar kedua negara ini memang kian menjadi-jadi. Ketegangan kian memuncak setelah tenggelamnya kapal perang Korsel pada Maret lalu yang menewaskan 46 orang.

  • Tujuh Jurusan Perguruan Tinggi yang Lulusanya Bergaji Besar !

    Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SNMPTN) 2013 sudah memasuki masa pendaftaran. Para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang kini sedang dibingungkan dengan jurusan apa yang tepat bagi mereka sehingga mampu menjamin masa depannya. Ina Liem, penulis buku bertajuk “Tujuh Jurusan Bergaji...
  • Tips Sederhana Membuat Boot Windows 7 dengan USB FlashDisk

    Install ulang windows 7, siapa takut ? Windows system error atau kena serangan virus yang menyebabkan harus diinstal ulang. Bagaimana kalau instal ulang seperti di netbook tanpa CD Room ? Jangan kwatir karena bisa instal windows lewat flashdisk. Sebelum menggunakan flasdisk untuk menginstal perlu diperhatikan...