Hasil Pengumuman Plpg 2013


Cynthiara Alona

Beredarnya Foto bugil Cynthiara Alona di internet membuat pemain film ‘Diperkosa Setan’ ini merasa tercemar. Kali ini foto telanjang dadanya tersebar di dunia maya.

Cynthiara tidak membantah foto perempuan bertelanjang dada yang tersebar adalah foto dirinya. Padahal setelah foto bugilnya tersebar beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 8 Juni 1985 itu sudah berhati-hati.

“Kalau menurut saya yang dua ini yang mengedarkan luas foto-foto saya itu penggemar saya. Mungkin mereka nggak mau saya hilang begitu aja,” kata Cynthiara saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (31/5/2010).

Cynthiara menjelaskan foto telanjang dadanya yang tersebar di internet adalah foto lama. Foto itu adalah foto Cynthiara saat berusia belasan tahun.

“Jadi biar pun sangat pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memangn foto-foto saya. Tapi itu zaman dahulu saat umur saya belasan tahun,” jelasnya.

Beredarnya foto tersebut memberikan dampak buruk kepada Cynthiara. Ia merasa imejnya menjadi tercemar, dan nama baik keluarganya tercemar.

“Saya sudah membuat keluarga saya sangat kecewa karena mereka merasa tidak bisa mendidik saya karena foto-foto nude (telanjang) saya beredar,” jelas perempuan yang mempunyai tinggi badan 167 cm dan berat badan 45 kg itu.@Jekethek, @DetikHot

Foto Syur Cynthiara Alona


  • PT Frisian Flag Indonesia D3, S1 Medical Representatives Frisian Flag November 2013

    PT Frisian Flag Indonesia FFI or commonly known as Frisian Flag is a prominent multinational dairy company in Indonesia. PT Frisian Flag Indonesia is a key subsidiary of FrieslandCampina, one the global largest dairy company. The Company performing business in milk-based products with its major brands...
  • Kecelakan Terburuk Dunia Penerbangan dalam Sepanjang Masa !

    Apakah di dalam pesawat tersebut ada pilotnya ?