Hasil Perolehan Pilkada Kota Kotamobagu


Akhirnya bintang pop dunia Justin Bieber menginjakkan kaki di Indonesia. Justin tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 15:10 WIB, Jumat (22/04/2011) sore dengan pengawalan sangat ketat.

Justin dijemput sebuah mobil jenis caddy golf warna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir. Dia terlihat cuek meski banyak ABG yang histeris menyambut kedatangannya.

Mengenakan baju model polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, Justin lebih banyak menunduk dan menghindar dari jepretan kamera.

Bersama Bieber juga nampak Selena Gomez, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Justin, duduk tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Justin beserta 25 krunya justru keluar dari terminal 2E bandara Soekarno Hatta.

Begitu keluar dari pintu terminal, Justin langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu yang dikawal dua motor voorijder polisi serta 3 mobil jenis Alphard. @KapanLagi.com

  • Apple Kokohkan Posisi Jadi Perusahaan Termahal di Dunia

    Raksasa teknologi Apple melampaui angka US$600 miliar atau Rp 5.500 triliun untuk pertama kalinya dalam sejarah dan mengokohkan posisinya sebagai perusahaan paling bernilai di seluruh dunia. Nilai saham Apple mencapai titik tertingginya US$644 sekitar Rp6 juta pada Selasa (10/04), padahal pada Februari...
  • Lowongan kerja PT. Angkasa Pura Hotel Oktober 2013

    PT. Angkasa Pura Hotel is one of subsidiary company of PT. Angkasa Pura 1 (Persero). PT. Angkasa Pura Hotel provides hotel facilities and the other hospitality service with international standards. We are looking for the best and the brightest candidates for join and grow with us as:1. Jr. Manager...