Hasil Ppdb Smkn 1 Reguler Pekanbaru 2013


Apakah Anda masih percaya, di zaman seperti sekarang ini ada negara paling aman di dunia Ternyata ada.

Seorang pengusaha sukses asal Sydney Australia, Steve Killelea, yang mempunyai hobi jalan-jalan ke seluruh dunia telah membuktikannya. Steve telah melakukan perjalanan ke lebih dari 85 negara di seluruh dunia. Dari pengalaman pribadinya itulah, Steve berani mengambil kesimpulan bahwa ada negara yang amat kecil tingkat kriminalitasnya, dan penduduknya pun tidak banyak. Dalam kondisi seperti itulah ketenteraman dan kedamaian penduduknya terjamin.

Pengalaman Steve itu persis seperti hasil survei dari Global Peace Index, yang menempatkan Selandia Baru di urutan pertama, Islandia di urutan kedua, dan Austria pada urutan ketiga.

Selandia Baru meraih gelar negara paling aman di dunia. Penduduknya hanya sekitar 4 juta jiwa. Lebih dari 80 persen tinggal di kota. Selandia Baru berada di Lautan Pasifik bertetangga dengan Australia. Tingkat kriminalitas di Negeri Kiwi ini hanya 5 persen dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Islandia juga merupakan negara paling aman di dunia. Tahun lalu menurut hasil survei Global Peace Index, negara ini menempati urutan pertama dalam daftar negara teraman di dunia. Tingkat kejahatan yang menyebabkan kematian nyaris tak ada.

Sementara itu negara Austria, seperti diberitakan The World Most, menempati urutan negara teraman ketiga di dunia. Dengan jumlah penduduk yang hanya 6 juta jiwa, tingkat kriminalitas di negara ini sangat minim. Austria yang juga memiliki alam sangat eksotis menyimpan banyak sekali bangunan bersejarah.

Kalau Anda ingin hidup nyaman dan aman, barangkali tidak ada salahnya memilih ketiga negara ini untuk sekadar mencicipi hidup tenang, aman, dan nyaman.

sumber : liputan6.com

  • Indonesia: Senior Advisor: Nutrition, Monitoring and Evaluation

    Organization: GAINCountry: IndonesiaClosing date: 31 Oct 2013 The Global Alliance for Improved Nutrition (GAIN) is driven by the vision of a world without malnutrition. GAIN is a Swiss based international organization that mobilizes public-private partnerships and provides financial and technical support...
  • Wow, Ada Wortel Berlafadz Allah Gegerkan Warga !

    Keluarga Ny Hj Roaedah yang beralamat di Jl Harapan, Gang 3, No 78, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, dikejutkan dengan ditemukannya guratan pada wortel bertuliskan Allah, sekitar pukul 12.30, kemarin (4/11). Penemuan tersebut tidak sengaja oleh Titin Suhartini (37), saat adiknya, Noni Ariesta membelah...