Hasil Seleksi Administrasi Pt Kai 2013


Berikut ini daftar skuad Inter Milan yang dibawa berkunjung ke Indonesia untuk melakukan dua kali uji coba di Indonesia, mereka membawa 20 nama.

Pelatih Andrea Stramaccioni mengumumkan nama-nama yang terpilih selepas menjalani sesi latihan hari kemarin di Appiano Gentile. Dalam daftar nama itu disertai sejumlah pemain muda.

Pemain seperti Wesley Sneijder tidak dibawa, karena akan segera ke Euro 2012 bersama Belanda. Yuto Nagatomo yang sedang tugas bela negara dengan Jepang juga tidak dibawa.

Sementara Dejan Stankovic dan Diego Forlan juga tidak dibawa. Berikut ini daftar 20 pemain Nerazzurri untuk 2 kali laga persahabatan tanggal 24 dan 26 Mei mendatang.

Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni.
Pemain Belakang: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.
Pemain Tengah: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada.
Pemain Depan: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

  • Ini Dia Analisa dan Prediksi Grup B dan Grup C yang Lolos ke Perempatfinal

    Siapakah peluang yang akan lolos ke babak perempatfinal EURO 2012 di grup neraka ini, mengingat grup dengan persaingan cukup ketat. Sedangkan di Grup C juga seru untuk disimak analisanya. Ini dia tim-tim yang diprediksi dari Grup B dan Grup C yang akan lolos dengan pertimbangan analisa hasil pertandingan...
  • Vacancy at HELM Project: Regional Specialist-East (based in Makassar)

    Chemonics International, a global international development consulting firm (www.chemonics.com) seeks qualified Indonesian specialists for the USAID Higher Education Leadership and Management (HELM) project in Indonesia. HELM aims to improve the academic performance of Indonesias higher education sector...