Hasil Seleksi Administrasi Pt Kai 2013


Ramalan Gurita Paul benar-benar menghebohkan piala dunia 2010, karena timnas Spanyol berhasil mengalahkan Jerman dengan hasil akhir 1-0. Kemenangan tipis Spanyol atas Jerman tersebut membuat espana mau tidak mau harus berhadapan dengan De oranje Belanda. Jadwal Final pertandingan piala dunia 2010 tersebut akan digelar di Johannesburg Belanda vs Spanyol pada 12 Juli dini hari.

Paul, Gurita berumur 2 tahun yang juga dikenal sebagai “octopus oracle” meramalkan bahwa Spanyol bakal mengalahkan JErman pada partai semifinal piala dunia 2010


Oberhausen: Paul Si Gurita peramal, yang tebakannya tidak pernah salah telah memilih Spanyol sebagai pemenang ketika berhadapan dengan juara tiga kali Piala Dunia Jerman pada laga semi final di Durban malam nanti.

Paul, gurita berkaki delapan yang terdapat di Akuarium Kehidupan bawah air di Berlin memilih sebuah akuarium kecil yang didalamnya terdapat bendera Spanyol ketimbang gelas lainnya yang berbendera Jerman.

Paul merangkak ke akuarium berbendera Spanyol sebelum bergerak ke sekitar. Ia kemudian memilih melayang-layang di atas akuarium berbendera Jerman. Namun pada akhirnya ia lebih memilih akuarium berbendera La Furia Roja.

Piala Dunia 2010 sudah memastikan dua finalis: Spanyol dan Belanda. Siapa pun juaranya, satu sejarah telah ditorehkan yakni juara baru dipastikan lahir.(baca : Piala dunia 2010 ciptakan sejarah baru). Bagaimana prediksi Belanda vs Spanyol ? Apakah Si Gurita Paul bisa meramal pemenang pertandingan bola Belanda vs Spanyol ?

  • Tahukah Anda, Khasiat Tersembunyi Dibalik Ceker Ayam ?

    ORANG Indonesia boleh dibilang kenyang makan ceker ayam atau kaki ayam. Bayangkan, sejak bayi boleh mencicipi nasi tim, kaki ayam sudah jadi hidangan favorit sehari-hari. Setelah bayi belajar jalan, makin rajin orangtua kita memasok kaki ayam pada sajian nasi timnya. Konon, kaki bayi bisa bertambah...
  • Sering Sakit Maag, Awas Salah Satu Gejala Kanker Lambung !

    Berita kesehatan hari ini menyikapi pola makan masyarakat di Indonesia, tingkat kesadaran masyarakat masih sangat rendah mengenai pentingnya menjaga kesehatan lambung. Padahal kenyataannya, sakit maag atau istilah ilmiah dikenal dengan dispepsia ini sangat menganggu aktivitas sehari-hari, baik bagi remaja...