Hasil Tes Cpns K2 Butur Januari 2014


Ternyata ketampanan, karakter dan kecerdasan bukanlah penilaian awal ketika cari pasangan.
Apa yang Anda pertimbangkan ketika mencari pasangan? Ketampanan, kepribadian atau mungkin kecerdasannya? Ternyata jawabannya tidak serumit itu. Pertimbangan baik pria dan wanita ketika memutuskan menyukai seseorang atau tidak adalah tinggi dan berat badan orang tersebut.

Pertimbangan tersebut dilakukan dengan cepat. Saking cepatnya hingga membuat Anda tidak menyadarinya. Hal itu menurut penelitian yang dilakukan oleh Alison Lenton dari University of Edinburgh dan ahli ekonomi, Marco Francesconi dari University of Essex, yang mengumpulkan data dari 84 orang yang ikut dalam acara pencarian jodoh.

Mereka bertemu dengan pasangan kencan yang berpotensi selama beberapa menit, kemudian akan mengirimkan sinyal tertentu jika ingin ke tahapan selanjutnya, yaitu berkencan. Para peneliti mengatakan, ketika dalam acara pencarian jodoh baik pria maupun wanita melakukan penilaian dengan cepat, seperti tinggi dan berat badan.

Dari hasil penelitian yang dikutip dari Thirdage.com, wanita lebih suka pria yang tinggi dan tidak terlalu kurus. Sedangkan, pria lebih memilih wanita yang tidak kelebihan berat badan.

Dalam acara pencarian jodoh, ketika wanita dan pria memiliki banyak waktu untuk menentukan pilihan, mereka baru melihat level pendidikan, pekerjaan, bahkan apakah pasangan incarannya merokok atau tidak.

  • PT Adaro Energy Tbk S1 Fresh Graduated, Experienced Staff Adaro November 2013

    PT Adaro Energy Tbk Adaro Group orĀ  known as Adaro is a one of the bigges mining and energy companies in Indonesia, which is based in Jakarta and having 17 mining concessions in Kalimantan area. Adaro was established in 2004 and together with their subsidiaries engaged in 8 business sectors, namely...
  • Inilah Mobil Tata Nano Termurah dari India

    Mobil supermurah Tata Nano resmi diluncurkan pabrikan mobil India, Tata Motors, di Mumbai, India, Senin (23/3). Namun, masyarakat Indonesia sebaiknya tidak banyak berharap bisa memiliki mobil dengan harga launching yang diklaim paling terjangkau di dunia, yakni 100 ribu rupee (sekitar Rp 22 juta) itu. Dengan...