Hasil Tes Cpns K2 Butur Januari 2014



KEBERADAAN Mulan Jameela akhirnya terjawab. Lewat dua foto yang di-upload di sebuah akun facebook, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, itu dipastikan masih berada di Indonesia dan bukan di New Zealand seperti ramai dibicarakan.

Dalam dua foto tersebut, wanita yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani itu tampil berbeda. Tanpa pakaian seksi, dia justru tampil tertutup dengan jilbab panjang hitam. Wajahnya hanya dipoles dengan make up tipis.

Berdasarkan caption yang ditulis sang pemilik akun, foto tersebut diambil saat Mulan menengok adik kandung Dhani yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Michaella Aubrey Gabriella. “Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka-Michaella Aubrey Gabrielle,” tulisnya.

Penampilan Mulan yang seakan berubah drastis itu tak ayal mengundang tanya. Boleh jadi, jilbab panjang yang dipakainya itu untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar. Saat terakhir kali manggung di Bali, 20 November lalu, tubuh Mulan terlihat lebih gemuk terutama di bagian perut.

Tetapi sebelumnya Ahmad Dhani sudah membantah kabar kehamilan Mulan. “Itu nggak benar,” katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11). Sementara Mulan, belum memberikan komentar apapun terkait kabar yang menyebutkan tengah berbadan dua. Sejak kabar itu santer terdengar, dia seakan menghilang.

Menurut Dhani, itu merupakan triknya agar Mulan menjadi buruan saat album barunya beredar, April 2011. Dia sengaja menyembunyikan Mulan dan tidak mengizinkannya tampil di depan kamera wartawan hingga saat peluncuran album solo keduanya tiba. “Mulan disimpan sampai pada launching albumnya April nanti. Biar semua wartawan ngejar dia,” tutur mantan suami Maia Estianty itu.@JPNN

  • Heboh, Ditemukan Makam Harry Potter di Israel !

    Sebuah makam di Ramle, Israel membuat heboh warga lokal dan turis asing. Sebab, di nisannya bertuliskan: ini adalah makam Harry Potter. Bukan, itu bukan makam penyihir remaja berkaca mata nan tenar dalam buku karangan JK Rowling. Mendiang Potter adalah seorang tentara Inggris yang tewas pada 1939. Meski...
  • Harga Emas Hari ini : Emas Antam Naik Rp. 3000 Per 1 Gram

    Harga emas hari ini, Senin 16/12/2013 kembali mengalami penguatan tipis sebesar Rp 3000 per 1 gram pada perdagangan hari ini. Sebelumnya, harga emas mengalami penurunan Rp. 8000 per 1 gram nya. Melansir dari situs resmi logammulia, Senin (16/12/2013), harga pembelian kembali (buy back) emas perseroan...