Hasil Tes Cpns K2 Butur Januari 2014


Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan.

Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan tembakan ke arah kerumunan penonton di Denver, Amerika Serikat, saat pemutaran film Batman terbaru, The Dark Knight Rises.

Penonton yang selamat mengatakan, seorang pria bertopeng dengan membawa senjata muncul di depan bioskop. Awalnya, semua orang di sana mengira pria tersebut merupakan bagian dari film, yang ditampilkan secara nyata. Namun, tiba-tiba pria tersebut melepaskan rentetan tembakan setelah melemparkan bom asap.

Pria tersebut melepaskan tembakan selama berlangsungadegan tembak-menembak di film. Akibatnya, penonton mengalami kebingungan, tidak menyangka jika tembakan itu dilakukan pembunuh berdarah dingin.

Seorang polisi mengatakan, pelaku berumur sekitar 20 tahun-an. Pria tersebut kemudian berjalan keluar dari biskop dan ditangkap di tempat parkir. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan. Ia membawa pisau, senjata lain, dan mengenakan rompi antipeluru. Polisi masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

  • Ini Dia Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

    Adanya perselingkuhan atau orang ketiga sebagai penyebab kandas rumah tangganya dengan Mike Lewis memang ditampik oleh Tamara Bleszynzki. Namun, ternyata ada hal lain yang membuat keduanya keukeuh bercerai. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh...
  • Lowongan Kerja Adira Dinamika Multi Finance

    Lowongan Kerja Adira Dinamika Multi Finance – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk perusahaan yang ada sejak tahun 90 ini merupakan sebuah perusahaan pembiayaan (kredit) kendaraan bermotor roda dua di Indonesia. PT Adira Dinamika Multi Finance atau Adira Kredit sekarang semakin diminati masyarakat...