Hasil Tes Cpns K2 Jawa Tengah


Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

“Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran,” ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

“Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal,” jelasnya.

  • Tips Etika Bercinta dengan Posisi 69 ?

    Beberapa orang suka memberi dan lainnya lagi suka menerima. Tetapi dengan posisi 69, Anda bisa mendapatkan bagian yang terbaik dari keduanya. Posisi ini didesain untuk oral seks yang dilakukan secara bersamaan dan saling menguntungkan. Akan sedikit sulit berkonsentrasi mengatur aksi dari lidah Anda,...
  • Inilah Sosok Pemain yang Diprediksikan Pengganti Sir Alex Ferguson di MU

    Manchester United tak perlu risau jika suatu saat Sir Alex Ferguson mundur. Sudah ada calon pengganti yang pas. Siapa? Ryan Giggs! Giggs, 36 tahun, menyatakan dirinya ingin menangani klub itu di masa mendatang. Giggs yang sudah 64 kali membela Wales, juga menyatakan keinginan menukangi tim nasionalnya...