Hasil Tes K2 Manggarai Timur


Setelah layanan internetnya mengalami gangguan beberapa waktu lalu, Smartfren memberi kompensasi kepada pelanggan berupa tambahan kuota 50 persen untuk semua jenis pembelian atau perpanjangan layanan internet.

Sepanjang bulan April 2013, Smartfren menggelar program apresiasi kepada pelanggan. Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pihaknya telah mengumumkan program itu secara resmi melalui situs web Smartfren.

“Kita kasih tambahan kuota 50 persen untuk pengisian pulsa internet di sepanjang April. Silakan bersenang-senang,” katanya saat dihubungi KompasTekno, Kamis (28/3/2013).

Tambahan kuota 50 persen itu diberikan dari paket layanan utama yang dibeli atau diperpanjang pelanggan selama 1 April sampai 30 April 2013.

Sebagai contohnya, jika pelanggan memperpanjang layanan internet dengan kapasitas 2GB, maka dapat tambahan kuota setengahnya, jadi total kuota yang didapat adalah 3GB.

Djoko menjelaskan, tambahan kuota ini berlaku untuk pembelian atau perpanjangan layanan Unlimited Plan, Volume Based, dan EVO plan. Khusus EVO plan, tambahan kuota diberikan dengan masa aktif sesuai paket yang dipilih.

Seperti diberitakan sebelumnya, layanan internet dari operator CDMA Smartfren mengalami gangguan mulai Jumat, (15/3/2013). Penyebabnya adalah putusnya kabel bawah laut yang terletak di antara Pulau Bangka dan Batam. Kabel optik ini putus akibat terkena jangkar kapal.

Layanan internet Smartfren berangsur membaik pada Rabu dini hari (27/3/2013). Smartfren mengklaim layanan internet sudah normal sepenuhnya pada Rabu pagi.

Sumber : Kompas.com

  • Hati-Hati Kalau Nulis Status Facebook dan Twitter, Bisa Undang Pencuri Loh ?

    Hati-hati dengan status facebook dan twitter Anda. Maling beraksi di rumah adalah hal yang paling tidak kita inginkan. Tapi, kadang-kadang kita sendiri yang tanpa sadar “mengundang” mereka, seperti dikemukakan seorang bekas pembobol rumah, Richard Taylor, kepada tabloid terbitan Inggris,...
  • Heboh, Paris Hilton Ditangkap Usai Laga Brasil vs Belanda Diduga Bawa Ganja

    Berita selebriti hari ini dari artis papan dunia yang paling ngetop siapa lagi kalau bukan Paris Hilton. Inilah gosip yang beredar di media online : Selebriti Hollywood Paris Hilton dikabarkan ditahan di Port Elizabeth, Jumat (2/7), dengan tuduhan kepemilikan ganja, kata dua petugas kepolisian Afrika...