Hasil Uka Manggarai Timur 2014


Suasana duka mengiringi pemakaman model remaja Olivia Dewi, 17 tahun, di San Diego Hills. Keluarga maupun teman-teman Olivia tak berhenti meneteskan air mata menangisi kepergian model jebolan Gadis Sampul 2010 itu.

Begitu masuk ke dalam tenda biru yang telah dipersiapkan untuk para pelayat, suasana duka kental terasa. Keluarga besar Olivia masing-masing membawa foto dara kelahiran 16 Januari 1995 itu dalam pelukan mereka.

Sebelum pemakaman dilakukan, dilaksanakan misa terlebih dahulu. Isak tangis terdengar dalam suasana yang hening tersebut. Seorang wanita paruh baya, terus menatap ke arah peti mati Olivia. Ia menangis sambil memanggil nama model remaja yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada Sabtu dini hari lalu itu.

Ibu tiri Olivia, Natalie Margareth juga sangat terpukul dengan kematian putrinya. Ia tak kuasa menahan sedihnya ketika menaburkan bunga di atas peti mati Olivia. Ia sampai dibopong oleh beberapa kerabatnya agar tidak terjatuh.

Dalam kesempatan itu, Natalie menuturkan kesedihannya. Ia mengaku belum sempat memeluk dan mencium Olivia untuk terakhir kalinya. Natalie juga meminta agar semua pihak memaafkan kesalahan Olivia semasa hidupnya.

Sumber : Foto Klik disini

  • Temukan Gaya Seks, Sesuai Warna Favorit Anda ?

    Warna tidak hanya menjadi lambang keindahan sebuah gambar. Kabarnya, namun juga menyiratkan selera dan bagaimana Anda bereaksi terhadap seks. Lain warna favorit, beda pula gaya seks yang sering dilakukannya. Seperti apa? Merah Merah mempunyai selera bercinta seperti harimau kelaparan, mudah terangsang...
  • Hari Ini, Download Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone !

    Jadwal peresmian untuk mendownload aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android dan iPhone. Aplikasi BBM ini dapat diunduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android dan iPhone mulai hari ini. “Dengan lebih dari satu miliar ponsel Android, iOS, dan BlackBerry yang beredar...