Hasil Uka Manggarai Timur 2014


Olimpiade 2012 dari cabang sepak bola, tim sepak bola Jepang membuat kejutan. Pada pertandingan penyisihan Grup D di Stadion Hampden Park, Skotlandia, Kamis (26/7/2012), Jepang menundukkan tim favorit Spanyol 1-0. Di pertandingan lain Grup D, Honduras dan Maroko bermain imbang 2-2.

Gol Jepang dicetak Yuki Otsu di menit ke-34. Berawal dari tendangan sudut Ogihara, Yuki Otsu menyelesaikan dengan tendangan mendatar ke dalam kotak penalti Spanyol.

Pada menit ke-42, Inigo Martinez diganjar kartu merah, membuat Spanyol semakin kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, Juan Mata sering harus turun ke lini belakang menjemput bola.

Meski begitu, Spanyol berusaha menekan dan mengejar ketinggalan. Mereka mencetak beberapa peluang. Namun, kiper Jepang Shuichi Gonda tampil apik pada pertandingan ini. Beberapa kali ia menggagalkan upaya Spanyol.

Jepang dominan di lima menit terakhir. Mereka beberapa kali meneror gawang David De Gea. Pada menit 86, Nagai lolos dari kawalan pemain belakang Spanyol. Namun, ia gagal memanfaatkan peluang setelah tendangannya melenceng.

Susunan Pemain

Jepang: Gonda, Tokunaga, Ohgihara (Yamamura 86′), H. Sakai (Gotoku Sakai 74′), Yoshida, Otsu (Saito 46′), Higashi, Nagai, Suzuki, Yamaguchi, Kiyotake.

Spanyol: De Gea, Montoya, Dominguez, Inigo Martinez (kartu merah), Jordi Alba, Javi Martinez, Koke (Tello 81′), Isco (Romeu 63′), Mata, Rodrigo, Adrian (Herrera 56′).

Wasit: M. Geiger

  • Spanyol Juara, Torres Top Skor EURO 2012

    Akhirnya Spanyol Juara EURO 2012 berkat dua gol dari David Silva dan Jordi Alba, lalu Fernando Torres dan Juan Mata di babak kedua, membuat Spanyol mewujudkan impiannya menciptakan sejarah dalam sepakbola dunia, menjadi juara turnamen-turnamen besar tiga kali berturut-turut. Pertama Piala Eropa 2008,...
  • Berita Hot! Foto-foto Seksi Terbaru Nives Celzijus di Ambil dari Web Pribadinya !!!

    Nives Celzijus Bukan Nives Celzijus jika tak bisa bikin sensasi. Istri dari bek Kalsruhe, Dino Drpic kembali membuat sensasi. Kali ini, Nives tampil dalam sesi foto yang lebih hot dibandingkan sebelumnya. Dalam sesi foto di sebuah spa hotel mewah di Novi Vinodolski, kolomnis di Bild ini tampil sensual,...