Hortatory Tentang Meletusnya Gunung Sinabung


Juara dunia dan olimpiade lari 400 meter putera, LaShawn Merritt dijatuhi hukuman skorsing karena terbukti positif mengonsumsi anabolic steroid yang terkandung dalam obat pembesar penis.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Merritt, Howard Jacobs dalam pernyataan tertulis, Kamis (22/04). “LaShawn Merritt menerima hukuman skorsing sebagai akbiat penggunaan produk khusus pria,” demikian pernyataan tertulis.

Merritt disebut meggunakan produk yang ternyata mengandung Dehydroepiandrosterone (DHEA) dan pregnenolone yang terlarang. Ia terbukti menggunakannya dalam tiga kali tes yang dilakukan pada Oktober 2009, Desember 2009 dan Januari 2010.

Akibat tindakannya ini, Merritt terancam hukuman skorsing selama dua tahun. “Mengetahui terbukti positif karena menggunakan produk yang saya gunakan secara pribadi, sangat sulit saya terima,” kata Merritt.

“Saya meminta maaf dan berharap para atlet lain berhati-hati menggunakan sembarang obat. Saya harap para sponsor, keluarga, teman dan (kalangan) olah raga memaafkan tindakan saya yang bodoh ini,” kata Merritt. “Saya akan menerima semua sanksi yang dijatuhkan.”

Merritt merupakan peraih medali emas olimpiade Beijing 2008 lalu dengan mengalahkan juara bertahan Jeremy Wariner. ia juga meraih medali emas di kejuaraan dunia atletik di Berlin.

  • Harga Minyak Dunia Hari Ini Turun !

    Harga minyak turun tajam pada Rabu (28/3), di pasar London, Inggris. Penurunan ini dikarenakan persediaan minyak mentah Amerika Serikat (AS) naik dengan jumlah terbesar dalam 20 bulan. Di New York, minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei, menyusut USD2,56 dolar menjadi USD104,77 per...
  • Lowongan Kerja di Agung Sedayu Group JABODETABEK September 2013

    Agung Sedayu Group adalah sebuah perusahaan property ternama di Indonesia yang membangun perumahan dan hunian-hunian komersil. Meskipun berawal dari perusahaan keluarga namun Agung Sedayu mampu bekerja secara profesional, nyaman dan mengutamakan keindahan lingkungan seperti Mangga Dua Aquare, PT Lippo...