Hortatory Tentang Meletusnya Gunung Sinabung


Sangat menyenangkan bagi pria ketika datang waktunya penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa penetrasi bukanlah instrumen kenikmatan utama bagi wanita.

Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa orgasme dari hubungan seksual itu sendiri, kata Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat.

Lantas, apa yang harus dilakukan pada Miss V yang sensitif?

Kenyataannya, hanya sepertiga bagian luar Miss V saja-kurang lebih 2,5 cm-yang sangat sensitif daripada semua bagiannya. Sebagian karena adanya lebih banyak syaraf akhir dan sebagian karena jalan masuknya dikelilingi oleh sistem klitoral. Buktinya adalah sangat sedikitnya perempuan yang masturbasi dengan memasukan sesuatu ke dalam Miss V mereka, jelas Jenner.

Jenner juga membeberkan fakta bahwa ukuran Miss V secara mengejutkan ternyata kecil. Miss V berukuran diameter hanya 2 cm (0,8 inci) dan kira-kira panjangnya 7,5 cm (3 inci) pada wanita yang belum memiliki anak. Miss V membesar selama perangsangan seksual, menggembung sekira 6 cm (2,3 inci) pada ujung diameter serviks dan memanjang sekitar 10 cm (4 inci).

Miss V melebar untuk menyesuaikan Mr P, apapun ukurannya. Selama orgasme, sepertiga bagian luar Miss V berkontraksi dengan interval 0,8 detik. Sebagian besar wanita mengalami tiga sampai lima kontraksi, tetapi kontraksi itu bisa juga sebanyak 10-15 kontraksi, tutupnya.


  • Wah, Ada Tablet Harga Murah Cuma Hanya Rp 2,9 Juta-an !

    Pabrikan produk telekomunikasi asal China, Huawei, resmi meramaikan pasar tablet android Indonesia dengan memperkenalkan Ideos S7 yang diklaim termurah seharga kurang dari Rp3 juta. “Ini adalah tablet android pertama Huawei di Indonesia yang sebelumnya telah diluncurkan di Australia dan Hong Kong,”...
  • Waspadalah Terhadap Resiko Akibat Oral Seks ?

    Banyak ditemui hubungan oral seks di antara para remaja yang sedang pacaran. Tak jarang, hubungan ini juga mengantar mereka sampai ke hubungan seksual. Tanpa dukungan edukasi seks yang baik, tak jarang penyakit seperti gonorrhea, sifilis, herpes, bahkan HIV bakal menyerang. Karena itu, perlu ada pemahaman...