Http Kemdikbud Go Idbandar Lampung


Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011.

Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.

Simoncelli yang berjuluk Super Sic itu kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Namun, Rossi berhasil menghindari tabrakan itu.

Panitia balapan langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Bahkan, setalah beberapa lama mereka resmi membatalkan perhelatan tersebut dengan alasan tim medis masih fokus menangani Simoncelli.



  • Piala Dunia 2010 : Berita Grup G – Brazil, Pantai Gading, Portugal, Korut

    Berikut ini berita terakhir tim Grup G menjelang turnamen Piala Dunia yang dimulai di Afrika Selatan pada 11 Juni: BRAZIL Playmaker Kaka merayakan kembalinya ke lapangan setelah enam minggu cedera, ketika bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-75 dan mencetak angka kemenangan Real Madrid pada...
  • Wow, Patung Budha Terkecil dari Emas Masuk MURI

    Patung buddha terkecil dari emas karya Cipto Purnomo (26), pematung yang tergabung dalam Komunitas Seniman Borobudur Indonesia (KSBI), mendapat sertifikat Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penyerahan sertifikat itu dilakukan Manajer MURI Paulus Pangka kepada Cipto, di halaman Galeri Seni dan Unik...