Imlek Animasi Terbaru 2014


Kanker adalah penyakit gen yang hingga sekarang masih jadi masalah besar karena belum diketahui dengan pasti bagaimana proses berubahnya sel normal menjadi sel ganas dan berkembang cepat dalam tubuh seseorang.

Pada dasarnya, kanker bisa disembuhkan jika terdeteksi secara dini. Oleh karena itu, masyarakat disarankan untuk memeriksakan kesehatannya secara teratur. Meski secara umum kanker sering tidak bergejala, para ahli menyarankan agar kita segera memeriksakan diri bila menemui adanya perubahan yang tidak biasa pada tubuh.

Baru-baru ini para ahli dari Inggris menyebutkan adanya 8 tanda gejala kanker yang perlu diwaspadai. Walau gejala-gejala itu bisa jadi tanda dari penyakit lain, setiap kecurigaan pada kanker bisa menghindarkan seseorang dari penyakit yang lebih serius. Dengan kata lain, tak ada salahnya melakukan pemeriksaan jika menemukan gejala mencurigakan.

Secara umum ada 8 gejala kanker:
1. Anemia
2. Ada darah dalam urin
3. Batuk berdarah
4. Sulit menelan
5. Ada benjolan di payudara
6. Perdarahan di masa menopause
7. Hasil tes prostat yang abnormal
8. Perdarahan pada tinja

Yang tidak kalah penting adalah upaya pencegahan kanker, yakni dengan melakukan gaya hidup sehat, seperti tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, mengurangi makanan berlemak, menjaga berat badan ideal, dan berolahraga secara teratur.

  • Bursa Resmi Transfer Pemain Liga Italia Seri A 2010/2011

    Mulai hari ini bursa transfer pemain musim panas baru saja resmi ditutup. Berberapa klub Serie A menyelesaikan kegiatan jual-beli pemain hingga detik-detik terakhir. Adalah kedatangan Robinho ke AC Milan yang menjadi salah satu transaksi besar jelang penutupan. Selain itu Marco Borriello yang sebelumnya...
  • Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia DAOP 5 Purwokerto Tingkat SMA, SMK dan D3 September 2013

    PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan perintah yang bergerak dibidang industri Kereta Api. Perusahaan terus melakukan peremajaan mulai dari sarana dan pra sarana sampai dengan pembangunan rel baru di beberapa daerah. PT KAI memiliki beberapa divisi bisnis diantaranya PT KAI Commuter...