Imlek Animasi Terbaru 2014


Anang dan Syahrini mendapat tawaran manggung di Jayapura, Papua. Pasangan ini sempat ngambek karena ditempatkan di hotel yang tak berkelas. Tetapi, selama di sana, pasangan ini juga tertimpa gosip miring. Kabarnya, Anang dan Syahrini tidur dalam satu kamar.

Gosip itu menjadi topik hangat masyarakat Jayapura. Beberapa warga yang menyaksikan penampilan pasangan duet yang sedang naik daun itu membicarakan soal gosip tersebut. Bahkan, di antara mereka ada yang mempertanyakan kebenaran soal gosip Anang dan Syahrini tidur satu kamar di Papua.

“Wah, dengar-dengar duet penyanyi Anang dan Syahrini tidur satu kamar di hotel,” kata salah seorang penggemar Anang dan Syahrini disela-sela acara manggung penyanyi itu di sebuah cafe di Jayapura, Papua, Rabu 5 Mei 2010.

Saat disinggung soal gosip tersebut, Syahrini langsung membantahnya. Dia mengaku gosip itu tidak benar. Syahrini juga meminta agar isu-isu seperti itu tidak dibesar-besarkan.

“Saya ini seorang muslim begitu juga dengan Mas Anang. Jadi tidak mungkin kami tinggal satu kamar padahal belum menikah,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang panitia yang bernama Izul mengungkapkan pihak panitia menyediakan sembilan kamar untuk pasangan duet itu dan rombongannya selama berada di Jayapura.

Pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini sempat ngambek saat mengetahui pihak panitia tak menyediakan hotel berbintang lima untuk mereka. Pasangan ini tak mau menginap di hotel yang telah disediakan panitia.

Keduanya menuntut panitia untuk memberikan mereka penginapan di hotel berbintang lima. Akhirnya, panitia mengalah dan menuruti keinginan penyanyi tersebut.

  • Lowongan Kerja PT Astra International Auto 2000 sebagai MT dan Admin Terbaru Oktober 2013

    Astra International Auto 2000 merupakan unit usaha dari PT Astra yang khusus bergerak dalam bidang penjualan dan pembiayaan kendaraan Toyota. Sebagai perusahaan otoomotif kelas dunia, astra terus melebarkan sayap usahanya diberbagai segmen bisnis, mulai dari kendaraan bermotor sampai dengan Agriculture....
  • Leylarey Lesesne Dikritik Ibunya Gara-Gara Beradegan Seksi dan Hot di Film

    Aktris pendatang baru, Leylarey Lesesne mengaku terpaksa tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya. Alasannya, Leylarey tidak mau disebut sebagai artis yang rewel. “Awal terjun di dunia entertaiment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau,” ujarnya saat ditemui di jumpa...