Imlek Animasi Terbaru 2014


Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja Juli 2013 PT Bank Mega Syariah Indonesia – Berawal dari sebuah perbankan yang bernama PT Bank Umum Tugu, Bank Mega Syariah kini telah berani bersaing dengan perbankan syariah lainnya yang telah ada terlebih dahulu. Bank Syariah ini dalam pelaksanaan kegiatan perbankannya memegang teguh asas profesionalisme dan penuh kehati-hatian terutama menyangkut masalah Fanding dan Landingnya di mayarakat. Bank Mega sebagai induk perusahaan memberi amanat untuk menjalankan prinsip Syariah dalam pelemparan dan pencarian dana dimasyarakat baik dalam bentuk mikro maupun makro. PT Bank Mega Syariah Indonesia sekarang telah memiliki lebih dari 17 kantor cabang yang tersebar di wilayah pulau Jawa dan luar Jawa, hal ini terbukti betapa pesatnya perkembangan perusahaan ini walaupun baru seumur jagung.

Perbankan Mega Syariah Indonesia yang saham utamanya dimiliki oleh perusahaan kawakan PT Para Global Investindo mampu memberikan kontribusi optimal terhadap perusahaannya, laba perusahaan yang didapat dari sistem murabahah, musyarakah maupun rahn ternyata menjadi daya pikat tersendiri khususnya bagi masyarakat yang mayoritas muslim. Bank Mega Syariah saat ini sedang membuka Lowongan kerja bank terbaru dengan peryaratan dan kualifikasi sebagai berikut:

Account Officer
Funding Officer
Persyaratan:

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/ S1 Umum
  4. Memiliki jaringan yang luas
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Memiliki relasi luas
  7. Mudah beradaptasi
  8. Well Groomed

Anda yang berdomisili di Jawa Tengah maupun luar dan tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Bank Mega Syariah diatas, segera kirimkan data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Career PT Bank Mega Syariah Indonesia
Jln Kapt Tendean 125
Banjarsari Nusukan
Surakarta
Informasi detailnya lihat disini

  • Waspada, Ibu 40 Tahun Berisiko Lahirkan Anak Autis

    PENELITI University of California menemukan bahwa ibu yang lebih tua berisiko lebih besar memiliki anak autisme dibandingkan perempuan yang melahirkan pada usia yang lebih muda. Peneliti memeriksa rekam data dari hampir 5 juta anak di California selama tahun 1990 dan 1999. Dalam rentang waktu ini, angka...
  • Aurelie Moeremans Diduga Dicuci Otak Oleh Pacarnya

    Setelah Arumi Bachsin, kini giliran model dan bintang film Aurelie Moeremans yang diduga dipengaruhi sang pacar untuk melawan orangtuanya. Orangtua Aurelie menduga anaknya telah dicuci otak. Ayah Aurelie, Jean-Marc Moeremans, menceritakan awal mula timbul dugaan anaknya dicuci otak. Jean berbagi kisah...