Info Beasiswa Terbaru 2014


Gosip artis terkini – Dewi ‘Depe’ Perssik membantah rumor yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik. Depe mengaku kecantikannya sekarang karena metode perawatan yang sedang dijalani: metode thermage.

“Jadi tahapan ini adalah thermage di mana saya ingin membentuk kontur muka saya sesuai dengan apa yang saya mau,” kata Depe saat berkunjung ke Senopati Skin Center, Senopati, Jakarta, Kamis (6/7).

Lantas apa itu thermage? Seperti diungkapkan Depe, thermage merupakan prosedur kosmetik yang menghubungkan radio frekuensi yang aman untuk kulit wajah.

Awalnya dia merasa kurang percaya diri dengan pipinya yang dibilang chubby. Depe lantas memilih metode thermage karena tidak menimbulkan efek samping. Metode ini, sambung Depe, biasa dilakukan oleh orang-orang yang kurang percaya diri.

“Dulu muka saya chubby, banyak lemak di pipi. Saya minta dokter daerah lemak dipindah ke dagu sehingga terkesan lebih lonjong. Jadi kalau orang bilang saya pake filler, yang jelas saya menggunakan thermage,” ungkap mantan istri Saiful Jamil itu.

Proses thermage, lanjut DP, memakan waktu singkat dan tidak menimbulkan efek samping. Namun dirinya tidak menyarankan thermage bagi mereka yang menginginkan terapi instan.

“Nggak ada, karena ini bertahan sampai 2 tahun tergantung jenis kulit. Paling cepat 1 tahun. Tidak semua orang boleh menggunakan thermage karena tidak diperkhususkan bagi mereka yang ingin terapi instan,” pungkasnya.

Sumber : Ghiboo.com

  • SNV is looking for Consultant to conduct baseline survey for WASH programme

    SNV is an international not-for-profit development organisation working in over 38 of the poorest countries worldwide for nearly50 years. Using market based approaches SNV is committed to reducing poverty by catalysing environmentally sustainable solutions for the poor in agriculture, energy, water...
  • Mau Langsing, Inilah 5 Langkah Dalam Melangsingkan Tubuh !

    Program diet tidak selalu harus disangkut pautkan dengan food combining. Perencanaan dan motivasi dari dalam diri sendiri, juga sangat penting. Susun StrategiSusunlah rencana menyangkut menu sehari-hari, olahraga dan strategi mengatasi hal-hal yang sulit. Dalam artian, Anda harus punya rencana dalam...