Info Cpns Rumah Sakit Usu


Dunia investasi semakin menggiurkan untuk investasi emas. Saat ini, harga emas dunia semakin melejit, harga emas dunia naik ke level tinggi minggu keempat setelah laporan menunjukkan manufaktur di wilayah Philadelphia tak terduga telah dikontrak di Januari, meningkatkan tekanan pada Bank Sentral AS untuk memerluas stimulus moneter.

Di Comex, harga emas berjangka untuk pengiriman Februari naik 0,5% ke level US$1.690,80 per ounce setelah menyentuh US$1.697,80, level tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 18 Desember.

Harga perak berjangka untuk pengiriman Maret naik 0,8% ke level US$31,81 per ounce.

Di the Nymex, harga platinum berjangka untuk pengiriman April naik 0,4% ke level US$1.700,50 per ounce, level tertinggi penutupan sejak 5 Oktober.

Sementara itu, harga palladium untuk pengiriman Maret turun 0,1% ke level US$726,15 per ounce, mengakhiri kenaikan selama 3 hari.

“Pasar bereaksi terhadap data manufaktur,” kata David Meger, Direktur Perdagangan Logam Vision Financial Markets di Chicago seperti dikutip Bloomberg, Jum’at (18/1).

“Pasar tampaknya melihat setiap satu nomor untuk berspekulasi tentang berapa lama stimulus akan berlanjut,” tambahnya.

  • Inilah Bentuk dan Gambar Uang Baru Rp 1.000 Logam dan Rp 10.000 Kertas

    Mulai hari ini masyarakat di Indonesia hendaknya sudah tahu bentuk,gambar dan ciri-ciri uang baru dari Rp.1.000 logam dan Rp.10.000 kertas. Wakil Presiden Boediono sore ini (2o/7) meluncurkan uang pecahan baru Rp10.000 di Bandung, Jawa Barat. Salah satu ciri utama dari uang baru tersebut adalah gambar...
  • Christiano Ronaldo Dikabarkan Telah Jadi Bapak, Kapan Nikahnya ?

    Berita selebriti pemain bola dunia hari ini – Selama Piala Dunia berlangsung Cristiano Ronaldo ternyata sambil menunggu perubahan statusnya menjadi “bapak”. Setelah Portugal kalah, ia mengumumkan dirinya sudah punya anak. Kabar Ronaldo baru jadi bapak langsung menjadi trending topic...