Info Kenaikan Gaji Pt Sipef 2014


Mandiri Syariah

Bank Syariah Mandiri adalah bank dengan basis syariah yang melayani nasabah khususnya masyarakat menengah kebawah. Perseroan saat ini dilanda masalah tentang adanya pembiayaan fiktif yang itu sangat merugikan lembaga, dana yang dirauk oleh pejabat Bank Mandiri Syariah tersebut tidak sedikit, jumlahnya mencapai ratusan milyar rupiah. Saat ini pelaku yang dijadikan tersangka kejahatan adalah dua kepala cabang sebagai pemegang kendali perusahaan termasuk dalam percairan dana untuk realisasi setiap nasabah.

PT Bank Mandiri Unit Syariah sekarang harus lebih waspada karena hancurnya lembaga atau perusahaan dapat berasal dari internal perusahaan, contohnya adalah kasus Bank Century dan Bank Bali. BSM kembali membuka penerimaan karyawan baru yang bersih, bebas dari korupsi dan tindak kejahatan lain, adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Learning Center Division
Human Capital Division
Staff Corporate Social Responsibility

Persyaratan:

  1. Wanita atau Pria
  2. Pendidikan minimal Diploma, Sarjana dan Profesi semua jurusan
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berjiwa kepemimpinan
  7. Memiliki etos kerja tinggi
  8. Single atau belum pernah menikah

Anda yang memenuhi syarat-syarat pekerjaan diatas, segera ajukan surat lamaran lengkap anda melalui alamat BSM, Wisma Mandiri Lt 5, Jln MH Thamrin 5 Jakarta Pusat 10340.
Info dan keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Hasil Drawing Liga Champions 2013-2014

    Drawing babak 32 besar Liga Champions musim 2013/2014 sudah digelar tadi malam di Monaco. Beberapa tim unggulan akan saling bunuh sejak awal kompetisi bergengsi di benua biru itu dimulai. Sang juara, Bayern Munich akan mendapatkan tantangan dari Manchester City. Ya, dalam grup D itu juga akan menjadi...
  • Kabupaten Madiun Recruitment D3, A4, S1, S2 Civil Servants CPNS Madiun October 2013

    Kabupaten Madiun Kab Madiun or the Regency of Madiun is a regency in East Java Province. The Regency of Madiun registered an area of 1,010.86 km². The Regency bordered to Bojonegoro regency in the north, Ponorogo regency in the south, Magetan and Ngawi regencies in the west and Nganjuk  in the East....