Info Kenaikan Paket Gaul Banget M3 2014


Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Menurut informasi dari detikhot, Ariel meninggalkan rutan tanpa menemui para penggemar maupun para wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari. Ariel langsung melesat dari rutan tersebut dengan menggunakan sebuah mobil kijang berwarna silver.

Ariel langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Menurut rencana, Ariel bakal menggelar jumpa pers sekaligus acara syukuran bersama keluarga dan para penggemarnya di salah satu hotel di Bandung.

Saat ini, Ariel baru bebas bersyarat. Jika tak ada aral-melintang, ia akan bebas mutlak pada 2013.

  • Penerimaan CPNS di Kementerian Perhubungan untuk SLTA, D2, D3 dan S1 Terbaru 2013

    Kementerian Perhubungan Indonesia adalah satu-satunya lembaga kementerian di Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi. Sarana transportasi yang baik dan aman menjadi prioritas utama dari kementerian ini supaya tercipta suasana aman dan nyaman dalam bepergian maupun berkendara. KEMENHUB membawahi...
  • Perbandingan Mobil Hibrida dengan Mobil Listrik dan Energi Alternatif

    Dalam usaha mengurangi pencemaran lingkungan atau pemanasan global, produsen mobil telah berhasil menciptakan mobil yang bisa menggunakan berbagai energi alternatif. Antara lain, hidrogen, bahan bakar gas (CNG) atau di Indonesia disebut BBG, elpiji, dan terakhir yang juga mulai populer adalah mobil listrik. Namun,...