Info Lowongan Kerja Terbaru Hotel Di Cianjur R


Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti, Senin (25/4/2011) di Denpasar, mengatakan, tersangka mengaku melakukan kekerasan yang menyebabkan luka ringan di badan istrinya.

Saat itu istrinya mencakar Ki Joko Bodo. Namun, Sri Harmiti menolak menjelaskan luka tersebut. Meski berstatus tersangka, polisi tak menahan Ki Joko Bodo. Alasannya, tersangka kooperatif dengan datang ke polisi sebelum mendapat surat panggilan.

Seperti diberitakan, Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto dilaporkan oleh istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati (27), ke Markas Polda Bali dengan tuduhan KDRT. Mariati melaporkan tindakan penganiayaan suaminya tersebut karena mengakibatkan luka robek di kedua pipinya.

  • Nokia dan Intel Kembangkan Smartphone 3D

    DEMAM 3D melanda dunia. Nokia dan Intel pun tak mau ketinggalan. Dua perusahaan tersebut mendirikan pusat penelitian bersama di Oulu, Finlandia utara. Pusat penelitian yang dibuat oleh dua perusahaan dan University of Oulu akan fokus pada pengembangan sebuah interface smartphone baru, khususnya teknologi...
  • Ciri-ciri Akibat Efek Kekerasan Tontonan di Televisi !

    Pesawat televisi yang dimiliki oleh setiap insan individu yang ada di Indonesia membuat kita prihatin terhadap tayangan yang disiarkan oleh stasiun televisi tersebut. Sekarang ada belasan stasiun televisi yang ada di Indonesia, tinggal Anda sendiri yang harus pintar memilih acara apa saja yang berguna...