Info Penerimaan Calon Brigadir Polri Tahun 2014 Untuk Wilayah Bogor



Film keluarga HOP yang berkisah tentang kelinci remaja pecinta musik, melompat dan melejit ke peringkat 1 jajaran box office Amerika Utara dengan mengantungi US$38 juta dari penjualan tiket.

Film tersebut, yang merupakan gabungan antara aksi hidup dan animasi serta menampilkan komedian Russell Brand sebagai pengisi suara kelinci remaja yang suatu hari bakal jadi Easter Bunny, mengalahkan SOURCE CODE yang memperoleh US$15 juta dan bercokol di tempat kedua.

Sementara itu, film horor INSIDIOUS meraih US$13,5 juta dan berada di tempat ketiga. Ketiga film itu memasuki debut akhir pekan pertama mereka di bioskop dan hadir selama masa satu bulan kemerosotan penjualan tiket. Studio besar berharap film blockbuster musim panas mereka akan mengubah kecenderungan saat ini.

Penjualan tiket secara keseluruhan merosot tajam hingga 27% pada akhir pekan lalu, sementara pada masa yang sama tahun lalu box office sepanjang tahun menghadapi penurunan 20%, demikian hasil dari pelacakan penjualan tiket Hollywood.com Box Office.

Salah satu kondisi cerah ialah munculnya pasar film keluarga. Di antara film yang tampil terbaik adalah HOP dan film animasi RANGO, yang menghadirkan suara Johny Depp sebagai tokoh bunglon cowboy di Wild West.

RANGO memasuki pekan kelima di bioskop, dan terus berada di 10 teratas chart box office. Film itu menempati posisi nomor 8 akhir pekan lalu, dengan penghasilan US$4,6 juta dari penjualan tiket, dengan penghasilan gabungan total hampir US$114 juta.

  • Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru 2013

    Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru 2013 – Telkom Indonesia sebagai salah satu perusahaan BUMN pemerintah yang bergerak dalam jasa layanan informasi telekomunikasi yang saat ini hampir menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Berawal sejak masa penjajahan yang pada masa itu masih berupa...
  • Lowongan Kerja TVOne Terbaru 2013

    Lowongan Kerja TVOne Terbaru 2013 – TVOne merupakan sebuah stasiun televisi nasional yang berdiri pada tahun 2008 sebagai televisi yang banyak menyiarkan berita nasional dalam dan luar negeri dan olahraga. Perusahaan yang awalnya bernama Lativi ini dimiliki oleh keluarga Aburizal Bakrie tepatnya...