Info Penerimaan Calon Brigadir Polri Tahun 2014 Untuk Wilayah Bogor


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Akhirnya, Gayus Halomoan Tambunan Divonis Tujuh Tahun Penjara !

    Terdakwa kasus dugaan mafia pajak, Gayus Halomoan Tambunan akhirnya siang ini dijatuhkan hukuman tujuh tahun penjara dan denda sebesar Rp 300 juta setelah Majelis hakim menilai Gayus terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi. Vonis tersebut dijatuhkan di Pengadilan Negeri Jakarta...
  • Tips Bahenol Ala Dewi Perssik !

    Siapa yang tak kenal dengan Dewi Perssik (bukan Persik seperti selama ini kerap ditulis)? Pedangdut sekaligus artis layar lebar nan bahenol ini ternyata memiliki kiat khusus dalam menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Ketika ditanya apa yang membuat dia terlihat cantik dan bugar dalam setiap penampilannya,...